Duh Miris Banget, 3 Gadis ini Hilang Nyawanya di Tangan Pemerkosa


3-gadis_20160511_205752

Palingseru.com – Semakin ke sini semakin marak terjadi kasus pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur. Tak hanya diperkosa sebagian gadis  juga dibunuh oleh orang yang memperkosanya.

Seperti kasus pemerkosaan Yuyun (14) oleh 14 orang pria yang kemudian mayat Yuyun dibuang ke dalam jurang. Tak hanya Yuyun, masih banyak gadis lainnya yang juga nyawanya hilang di tangan si pemerkosa.

Tiga gadis di bawah umur berikut ini mengalami hal yang sama dengan Yuyun. Siapa saja mereka ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Laila Nurhidayah

1

Laila Nurhidayah adalah korban kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh BD (26) . Laila sendiri adalah balita berusia 2,5 tahun yang merupakan anak dari tetangganya sendiri.

BD (26) merupakan tetangga dari kakeknya di Kampung Pabuaran Tonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sehari-hari korban memang sering bermain bersama keponakan tersangka.

Hingga suatu hari korban tengah bermain dengan keponakan tersangka yang usianya tidak beda jauh dari korban di rumah tersangka.

Kemudian, tersangka terangsang melihat korban saat sedang duduk sendiri di ruang tengah sedangkan keponakannya keluar dari ruangan. Saat itu juga BD langsung membawa korban ke kamar mandi dan langsung memperkosanya.

Lalu, BD membawanya lagi masuk ke kamar dan  mencoba memperkosa korban. Korban pun sempat berontak dan berteriak, hingga akhirnya tersangka harus membekap mulut korban dengan melilitkan kain selimut ke kepala korban dan BD memperkosanya lagi.

Korban diduga kehabisan napas sehingga meninggal dunia. Lalu, BD mencoba menyembunyikan jasad korban didalam lemari.

2. Yuyun, Diperkosa 14 Pria

2
Gadis yang kedua adalah Yuyun (14) siswi SMP yang diperkosa oleh 14 orang pria yang masih dibawah umur. Yuyun diperkosa oleh ke 14 pria yang sedang mabuk.

Saat itu, Yuyun tengah berjalan selepas pulang sekaolah lewat jalan perkebuna karet Desa Kasie Kasubun. Lalu, ke 14 pelaku sedang nongkrong di tepi jalan tempat Yuyun lewat.

Baca juga : Biadap, Seperti ini 10 Fakta Pelaku Pemerkosaan Yuyun, ABG yang Diperkosa Hingga Tewas

Melihat Yuyun sendirian, akhirnya salah seorang pelaku mulai menyekap Yuyun dan mengikat kaki dan tanganya. Yuyun kemudian diperkosa scara bergantian. Dan mirisnya, pemerkosaan tidak hanya terjadi satu kali , tapi ada yang melakukannya hingga berkali-kali.

Yuyun akhirnya meninggal dunia karena salah satu tersangka mencekik leher Yuyun. Jasad Yuyun kemudian digilingkan ke jurang perkebunan karet tersebut.

3. Siswi SMP diperkosa pamannya

3

Yang ke tiga adalah siswi SMP berinisial DA (14) yang menjadi korban pemerkosaan oleh pamannya sendiri yang bernama Rizal (25).

Gadis malang itu diperkosa oleh pamannya pada saat ia sedang haid. Karena korban melawan, akhirnya sang paman terpaksa memukul korban dengan batu besar berulang kali di bagian kepalanya hingga tewas. Akhir kejam Rizal ini berhasil diungkap oleh petugas polisi setempat.

Itulah dia tiga gadis yang menjadi korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan dengan cara mengenaskan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik