Wah Beredar Video Pelajar SMA Hubungan Intim di Kantin Sekolah Setelah Ujian Nasional


ilustrasi-hubungan-intim

palingseru.com – Lagi-lagi, pelajar SMA membuat ulah yang tidak-tidak. Kali ini datang dari Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Di mana sepasang pelajar SMA melakukan hubungan intim di area sekolah.

Parahnya, aksi tak senonoh itu direkam dan kini telah menyebar.

Dikutip SuryaMalang.com, aksi asusila yang dilakukan siswa kelas II berinisial NV dan siswi kelas III berinisial PK itu dilakukan di kantin sekolah pada 21 April 2016 lalu.

Video yang berdurasi 4 menit 58 detik itu melihatkan sepasang pelajar tersebut melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Dalam adegan tersebut, ada dua pelajar yang menjadi penonton dan satu pelajar yang merekam aksi tak senonoh itu.

Yusran Kalape, kepala sekolah tempat kedua pelaku itu membenarkan adanya insiden tersebut di sekolah yang dipeganginya saat ini.

“Jadi, prinsipnya, kejadian itu betul adanya,” katanya.

Yusran mengatakan, murid yang melakukan hal tersebut adalah siswa pindahan dari sekolah lain.

Menurutnya, para siswa tersebut diketahui berkumpul di lokasi itu karena sudah tidak ada lagi mata pelajaran seusai mengikuti pelaksanaan ujian nasional.

Diduga, adegan itu terjadi setelah para pelaku meminum minuman keras.

“Dari pengakuan mereka, awalnya hanya duduk-duduk di tempat mereka. Memang mereka santai-santai karena kebetulan yang perempuan ini kan sudah kelas III. Kemudian, satu per satu saya tanya, ternyata mereka minum. Saya kurang jelas, apakah minuman atau cap tikus. Yang jelas, mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh tersebut,” jelas Yusran.

Yusran mengaku pihak sekolahnya sudah menyelesaikan kasus tersebut secara internal dengan cara memanggil para pelaku serta orangtua murid tersebut.

Sementara itu, diketahui sampai saat ini, Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Poso masih belum memberikan pernyataan mengenai peredaran video mesum yang melibatkan sepasang pelajar SMA tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik