Wow Orang Kaya Ini Berani Bayar Rp 2,3 Triliun Bagi Cowok yang Berani Menikahi Putrinya. Kamu Berminat


gigi-chao_20160512_183859

palingseru.com – Cecil Chao, seorang milyader asal Hong Kong yang mengadakan sayembara untuk putri semata wayangnya. Pengusaha properti kaya raya ini akan memberikan uang sebanyak Rp 2,3 trilun bagi cowok yang berani menikahi putrinya.

Chao mengadakan sayembara seperti ini tentu saja memiliki alasan. Ya, Chao mengadakan sayembara ini ternyata ingin melepaskan putrinya dari kelainan seksualnya.

Dikutip TribunSolo.com, putri Chao yang bernama Gigi itu ternyata adalah pecinta sesama jenis.

gigi-chao-dan-pasangannya_20160512_184149

Sebagai orangtua, Chao tentu saja merasa kecewa dengan kondisi putrinya yang seperti itu. Terlebih, Gigi adalah putri semata wayangnya. Oleh karena itu, Chao memutuskan untuk mengadakan sayembara seperti ini.

Sebelumnya, Chao telah menawarkan hadiah sebesar USD 60 juta atau setara Rp 798 miliar. Namun, belum ada pria yang tertarik sehingga pada 2014, ia pun menaikkan hadiahnya menjadi dua kali lipat atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Dan ternyata, tetap saja hadiah sebesar itu belum juga berhasil menarik perhatian para cowok. Sehingga ia pun menaikkan hadiahnya lagi menjadi Rp 2,3 triliun.

Namun hasilnya tetap saja nihil. Sampai saat ini, diketahui belum ada cowok yang bisa mengubah orientasi seksual Gigi kembali menjadi normal. Gigi masih tetap berpasangan dengan sesama cewek.

Ia bahkan meminta ayahnya untuk memperlakukan dirinya dan pasangannya, Sean Eav layaknya pasangan kekasih pria dan wanita.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu berminat untuk melamar Gigi?

More From: Aneh Unik