Disinilah Letak Jiwa Kamu Berada


Jiwa ManusiaHasil setudi terbaru dari para psikolog dari Yale University mengungkapkan letak jiwa kamu berada para ilmuan mengungkapkan jiwa kamu berada di dekat mata ini disebapkan kebanyakan orang secara intuitif merasa ‘diri mereka’ atau jiwa atau ego mereka berada di atau dekat mata. Hal tersebut diketahui setelah dilakukan tiga percobaan untuk menentukan lokasi diri dalam tubuh.

Dari haasil ke tiga percoban tersebut di ungkapkan oleh pimpinan riset Christina Starmans mereka para partisipan mengaku, obyek terdekat dan diyakini sebagai lokasi jiwa terletak di dekat mata.

Hal ini juga di benarkan oleh seorang hli syaraf Georg Northoff dari University of Ottawa  ia mengatakan bahwa bagian otak yang mengatur kesadaran diri yang disebut Ventromedial Prefrontal Cortex berada di belakang mata.“Mungkin saja, kita ‘merasa’ secara fisik berada di dekat mata karena identitas kita menyatu di syaraf yang ada di sana,” tutupnya.

Bagai mana menurut kamu apa kamu merasa yakin jika jiwakamu berada di mata seperti yang kita ketahui dengan mata kita bisa melihat indahnya dunia ini.

baca juga: 10 Film Yang Memakan Korban Jiwa Saat Pembuatannya

10 Tempat yang Dapat Menenangkan Jiwa

More From: Taukah Kamu