You Are Here: Home » Wisata dan Kuliner » 5 Tempat Paling Indah di Bulgaria

Salah satu negara paling menarik di eropa timur yang memiliki peninglana sejarah menarik adalah Bulgaria. Negara yang memiliki penduduk sekitar 8 juta jiwa ini berada di wilayah tenggara Eropa dan dipenuhi dengan pegunungan, daerah dataran rendah dekat Sungai Danube, lahan pertanian yang kaya, dan pantai berpasir sepanjang pantai Laut Hitam.

Nah berikut ini ada beberapa tempat tujuan yang indah di negara Bulgaria kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Taman Nasional Rila

Ini adalah tempat suci yang menakjubkan di pegunungan taman  ini diisi dengan berbagai hewan dan tanamana yang menarik. Anda akan menemukan elang, rusa, kambing, kelelawar, dan burung hantu serta spesies lain dari satwa liar. Ada juga 282 jenis lumut di taman serta 233 jenis jamur.

Gunung musala yang berada di taman nasional ini merupakan gunung tertinggi di Bulgaria yang memiliki ketinggian mencapai  9.500 kaki di udara. Taman nasional Rila Merupakan tempat paling populer bagi pejalan kaki  karena sebagian dari jejak E4 Eropamelewati jalur ini.

2. Sofia

Sofia merupakan ibukota negara  Bulgaria. Di sinilah banyak kebohongan  sejarah dan budaya dan itu bisa dialami melalui museum setempat, di kota ini juga banyak sekali bangunan gereja dengan arsitektur yang sangat indah. Jiaka kamu ke kota ini sebaiknya kamu mengunjungi musuim nasional bulgaria untuk melihat sejarah negara ini.

Kehidupan malam yang cukup aktif dan bila Anda ingin bersantai Anda akan menemukan banyak taman. Pasar musim panas yang populer di sepanjang jalan akan kamu temui berbagai  hasil panen para petani.

3. Shiroka Laka

Desa indah Shiroka laka terletak di wilayah selatan negara Bulgaria  di desa ini kamua akan  merasa berjalan ke masa waktu dahulu. Arsitektur rumah di desa ini sangat indah tradisi abad ke-17 masih bisa disaksikan di sini. desa ini adalah tempat yang ideal untuk berjalan-jalan dan mengeksplorasi. Jika Anda menuju ke utara 10 mil dari kota Anda akan menemukan sumber air panas dekat kota Beden.

 4. Melnik

Ini merupakan desa kecil terletak  di bawah bukit pasir dan merupakan rumah bagi sekitar 400 orang. Desa ini dapat di tempuh selama dua jam dari ibukota Sofia. Pemandangan di sini sangat indah banyak pohong angur tumbuh di desa ini bahkan hampir si setiap rumah di desa ini memiliki gudang angur sendiri  Salah satu tempat  paling populer adalah Winery Damianitza yang terletak hanya bebrapa mil dari desa,  kamu juga dapat mengunjungi Biara Rozhen mana Anda akan menemukan beberapa ukiran indah, ikon, dan kaca patri.

5. Belogradchik

Kota kecil Belogradchik terletak dekat perbatasan Serbia di kawasan kaki pegunungan Balkan  barat laut Bulgaria. Disini memiliki beberapa formasi batuan yang luar biasa kamu dapat meikmati indahnya matahari tengelam  di atas batuan selain itu kamu juga akan menemukan  Benteng Kaleto yang menyatu megah dengan batuan kuno.

baca juga: 10 Reruntuhan Paling Indah di Muka Bumi

7 Ibu Kota dengan Desain Arsitektur Paling Indah di Dunia

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...