Tak ingin Jadi Pria Ataupun Wanita Gadis ini Melakukan Sesuatu ke Organ Kewanitaannya


tak-ingin-jadi-pria-atau-wanita-gadis-pilih-payudaranya-diangkat

Palingseru.com – Jika banyak gadis yang selalu mendambakan masa pubernya dengan pertumbuhan payudara yang indah yang bisa membuat penampilannya terlihat seksi dan feminim. Namun berbeda pada seorang gadis berusia 19 tahun bernama Opi Baron asal Cambridgeshire, Inggris ini memberikan pengakuan mengejutkan setelah dirinya merasa jijik dengan ukuran payudara sebesar 3D. Bahkan dirinya bertekad untuk menjalani operasi pengangkatan payudara .

“Payudara saya yang berukuran 30D ini membuat saya merasa jijik!”

Keputusan yang sangat konyol ini memang membuat sebagian orang merasa aneh dengan prilaku diri Baron. Namun Baron sendiri mengaku kalau dia tak peduli dengan pendapat orang lain tentang dirinya.

Walaupun terlahir sebagai seorang wanita, tetapi Baron sangat tak menyukai kepribadian menjadi wanita. Selama tumbuh menjadi gadis remaja, Baron lebih memilih pakaian-pakaian uniseks dan selalu berusaha untuk membebat kain kedua payudaranya agar dirinya tak kelihatan seperti wanita.

Dan ternyata , Baron merupakan salah satu remaja yang mengalami kasus disforia gender, kondisi di mana seseorang mengalami ketidaksesuaian antara jenis kelamin bilogis dan identitas gender-nya. Namun kasus Baron cukup berbeda. Remaja ini mengaku kalau dirinya bukan seorang transgender, melainkan non-biner. Baron tidak mengidentifikasi dirinya sebagai pria maupun wanita.

Baca juga : Di Cium Transgender Tercantik di Dunia Pria ini Langsung Melakukan Hal Yang Mengejutkan, Kamu Mau Tahu ?

Baron mengatakan jika pria dan wanita di dunia ini tidak ada. Jika banyak orang mengibaratkan pria dan wanita dengan warna hitam putih. Tidak dengan Baron , di dalam dirinya mengaku telah banyak warna hingga membuat dirinya tak menginginkan kedua warna tersebut.

“Bukannya hitam atau putih, laki-laki atau perempuan, rasanya seperti ada berbagai macam warna dan di tengah-tengahlah saya berada. Jika kamu melihat saya secara pribadi, saya memiliki sifat-sifat feminin tapi saya telah meninggalkan upaya untuk menjadi perempuan.” jelas Baron, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (18/5).

Tekadnya untuk mengangkat payudaranya pun semakin bulat . Kini Baron sedang mengumpulkan GBP 6.000,- untuk membiayai prosedur mastektomi bilateral agar jaringan payudaranya diangkat seluruhnya.

Lihat juga : Bertahun Tahun Jadi Transgender, Akhirnya Ia Memilih Untuk Jadi Pria Lagi, Ternyata Ini Alasannya

More From: Aneh Unik