Hasil Autopsi, 90 Persen Ganggang Cangkul Masuk ke Tubuh Enno Melalui Kemaluannya


SADIS

Palingseru.com – Kasus kematian gadis bernama Enno Farihah (19), karyawati PT Polyta Global Mandiri yang tewas akibat perbuatan sadis pria berinisial RA sampai kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Berdasarkan hasil autopsi sementara dari RSUD Tangerang, melaporkan jika korban tewas dengan luka di hampir sekujur tubuh.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan dari hasil pemeriksaan ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan korban serta memar pada bibir atas dan bawah serta ada luka lecet pada leher.

Selain itu juga ditemukan luka terbuka dan pendarahan di alat kemaluan yang diakibatkan kekerasan benda tumpul, luka lecet pada dada kiri dan kanan serta pada kedua payudara yang dikelilingi memar melingkar akibat gigitan manusia. Jika disimpulkan hampir 90% ganggang cangkul itu masuk ke dalam tubuh Enno melalui kemaluannya.

“Hasil autopsi terdapat luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru dan luka pada rongga dada. Luka diakibatkan 90 persen gagang cangkul masuk ke organ vital korban. Luka dua (payudara) dan leher patah akibat dipukul cangkul,” ujar Krishna Murti, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (18/5).

Baca juga : 10 Fakta Pembunuhan Sadis Enno Cewek Cantik yang Tewas dengan Gangang Cangkul Tertancap di Kemaluannya

Enno Farihah itu dinyatakan tewas dalam keadaan tubuh yang mengenaskan. Bahkan setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan pada organ bagian dalam , ditemukan kembali  adanya patah tulang pipi kanan berlubang, patah tulang rahang kanan, luka terbuka yang menembus lapisan penutup rongga panggul penggantung urat besar sebelah kanan.

Tak hanya itu saja, robeknya hati sampai belakang bawah menembus ke atas dekat rongga dada kanan, robeknya paru-paru kanan bagian atas sampai bawah, pendarahan pada rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc.

Kasus pembunuhan yang sangat sadis ini membuat polisi dan semua jajaran terus berusaha menangkap pelaku pembunuhan Enno.

Beruntung kurang dari 24 jam penyidik polisi dari Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang, Subdit Resmob Polda Metro Jaya‎ dan Mabes Polri berhasil menangkap ketiga pelaku pembunuhan Enno Farihah. Ketiga pelaku itu adalah Arif, Ral alias Alim, IH alias Ilham.

Dalam laporannya , ketiga pelaku ini memang menyukai Enno dan ingin mengajak berhubungan badan. Namun Enno menolak karena takut hamil. Penolakan itu membuat ketiga pemuda bejat ini langsung berniat menghabisi nyawa Enno lantaran sakit hati hingga tega melakukan perbuatan yang sangat sadis dan brutal itu.

Ketiga pelaku yang sudah menyandang status tersangka  kini akan dijerat pasal berlapis. Untuk Arif yakni pasal 340 KUHP subsider pasal 338 KUHP dan pasal 339 KUHP atau pasal 354 ‎KUHP subsider pasal 351ayat (3) KUHP dan atau pasal 365 KUHP dan atau pasal 170 KUHP dan pasal 285 KUHP.

Sementara lainnya dijerat pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP dan atau pasal 56 ke 1 KUHP juncto pasal 340 KUHP subsider pasal 338 KUHP dan pasal 339 dan atau pasal 354 KUHP subsider pasal 351 ayat 3 KUHP dan pasal 365 KUHP dan atau pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup.

Lihat juga : Seperti Ini Pengakuan Mengejutkan Terduga Pembunuh Enno, Cewek Cantik yang Tewas Dengan Kemaluan Tertusuk Gagang Cangkul

More From: Berita Menarik