Mengetahui Hasil Visum Eno Sangat Mengerikan, Banyak Netizen Murka Melihatnya


20160517154534-1-tersangka-pemerkosa-dan-pembunuhan-sadis-karyawati-di-tangerang-006-dru

Palingseru.com – Kasus pembunuhan paling sadis di Tangerang yang dialami oleh seorang gadis bernama Enno Fariah alias EF (18) yang dibunuh dengan cara sadis yakni ganggang cangkul dimasukan di dalam kemaluannya oleh pelaku kini semakin menyebarluas di media berita tanah air.

Pembunuhan yang terjadi di Dadap, Kabupaten Tangerang, itu terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang, Subdit Resmob Polda Metro Jaya‎ dan Mabes Polri berhasil menangkap ketiga pelaku pembunuhan Enno Farihah yang diantaranya RA (15), R (20), dan IP (24).

Enno Farihah ditemukan tewas dalam keadaan sangat mengenaskan dan berlumuran darah dibagian kelaminnya yang ditancap ganggang cangkul berukuran besar.

Berdasarkan hasil visum sementara dari RSUD Tangerang, dia menderita luka di hampir sekujur tubuh. Bahkan dinyatakan 90 persen gagang cangkul masuk ke organ vital korban. Luka dua (payudara) dan leher patah akibat dipukul cangkul.

Baca juga : Hasil Autopsi, 90 Persen Ganggang Cangkul Masuk ke Tubuh Enno Melalui Kemaluannya

Kabar berita pembunuhan sadis ini membuat natizen publik marah besar terhadap pelaku. Banyak natizen yang menuliskan komentar – komentar emosi akibat perbuatan pelaku RA yang di duga masih pelajar SMP itu dengan cara tidak berperikemanusiaan.

Seperti yang dikutip dari Tribunnews.com (18/5), ini dia beberapa komentar – komentar natizen yang murka melihat perbuatan RA:

Koko Debleng: Dlm pandangan sy,pelaku pemerkosa disertai pmbunuhan harusnya di hukum MATI. Ini perlu dilakukan bukan hnya demi terpenuhinya rasa keadilan bg korban,tp ini juga demi kebaikan bagi pelaku.karena:

(1).jika pelaku hnya dipidana kurungan sekian tahun,sama halnya negara memelihara bibit kriminal.ingat di usia yg masih dikategorikan d bawh umur sudah mmpu melakukan kejahatan kemanusiaan yg tergolong biadap dan sadis,bagaimana jika nnti dia dewasa.bukan tdk mungkin pelaku akan berbuat lebih extrem lagi,ini sama halnya memunculkan potensi akan adanya korban2 lagi.

(2).tarolah setelah selesai masa hukuman sipelaku bertobat dan menjadi manusia baik2,apakah dia lupa bahwa hukum karma itu ada dan pasti terjadi.akan kasihanlah anak cucu dari pelaku,menerima karma atas dosa yg tidak dilakukanya.bukan tidak mungkin musibah serupa akan terulang lagi,sebagai balasan atas apa yg diperbuat pelaku pd masa lalu.INI SEMUA PATUT UNTUK DIRENUNGKAN………..

Elise MoeZza: Ba*** rame rame aja!!! Greget guwe bacanya, pengen juga nyiksa ni setan alas!!! Ya ampun Indonesia darurat penjahat kelamin!!! Gimana ini pemerintahan tolong kasih hukum mati mereka!!!

Walo ga pernah ada hukuman yang setimpal dengan yang di terima oleh korban dan keluarganya!!!

Butik Keiza Naura: alhamdulillah td siang q denger berita kalo pelaku dihukum mati atau seumur hidup,,,,dan semoga allah membalas jg semua kejahatan yg sudah mereka perbuat,,,,,

tenang eno semoga kau bahagia disisi allah tak lama lagi mereka juga akan kehilangan nyawa mereka.

Eva Sopianti: Bia***,,terkutuk buat para pelaku,,,g ikhlas g ridho dunia akhirat jika mereka masih hidup,,,ny**** d bayar ny****,,,

Fransiska Falentian: Baca aja smpe merinding.terkutuklah pelakunya… bin**** aja tdk sepantasnya d perlakukan spti itu apalg ini manusia.

ckp hukum d indonesia perlindungan hukum u anak2.ini anak2 bi****.paling tidak org tuanya

Bunda Fazza Tetep Antik: Iya baca nya sambil nahan nafassss…

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan dari hasil pemeriksaan ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan korban serta memar pada bibir atas dan bawah serta ada luka lecet pada leher.

Selain itu juga ditemukan luka terbuka dan pendarahan di alat kemaluan yang diakibatkan kekerasan benda tumpul, luka lecet pada dada kiri dan kanan serta pada kedua payudara yang dikelilingi memar melingkar akibat gigitan manusia.

Bahkan setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan pada organ bagian dalam , ditemukan kembali  adanya patah tulang pipi kanan berlubang, patah tulang rahang kanan, luka terbuka yang menembus lapisan penutup rongga panggul penggantung urat besar sebelah kanan.

Semoga Enno Farihah bisa ditenang di alam sana dan semoga pelaku pembunuhan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya yang benar – benar tidak manusiawi itu.

Lihat juga : Setelah Enno Wafat, Ini yang Sering Terjadi di Kamarnya


Like it? Share with your friends!

1
1 share

More From: Berita Menarik