Cewek yang Berhubungan Badan Sambil Karoke Via Smule ini Akhirnya Berhasil ditangkap. Lalu ini yang Dilakukan Terhadap Si Cewek


   

750xauto-wanita-berhubungan-badan-saat-karaoke-via-smule-berhasil-ditemukan-1605172

Palingseru.com – Belum lama ini natizen publik dibuat geram dengan kemunculan video smule yang berasal dari  akun Kainbiru dan IgorAgathSebasti. Pasalnya , video Smule itu dilakukan oleh dua orang wanita yang ternyata wanita dengan pemilik akun IgorAgathSebasti diduga sambil berhubungan badan ketika berkaraoke lagu Ngobong Ati yang sangat populer di Banyuwangi tersebut.

Kelakuan wanita yang sangat menjijikan itu membuat Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) berusaha mencari pemilik akun IgorAgathSebasti dengan sayembara berhadiah Rp 1 juta. Krishna Adi mengaku geram dan ingin memberikan teguran terhadap wanita itu akibat perbuatannya yang seakan melecehkan warga Banyuwangi.

Baca juga : Video Karoke Smule Cewek ini Bikin Warga Geram. Coba Lihat deh Apa yang dilakukannya Saat Karoke

Dan ternyata sayembara itu membuahkan hasil yang diinginkan, keberadaan wanita tersebut kini telah diketahui. Wanita tersebut dikabarkan tinggal di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

“Barusan perwakilan di Kupang sudah menemui yang bersangkutan dan divideo serta difoto,” ungkap Krishna.

Dalam laporan Krishna, ketika ditemui perwakilan warga Banyuwangi mengatakan jika perempuan itu menangis sesenggukan sambil mengakui kesalahannya.

Krishna juga mengatakan jika warga Banyuwangi menerima permintaan maaf dari wanita tersebut dan tak lagi menyimpan dendam. Namun kasus tersebut tetap akan dilanjutkan dipersidangan karena kasus tersebut telah tercatat di jalur hukum.

“Kami memaafkan karena sesama manusia, tapi proses hukum tetap berlanjut karena laporan pengaduan sudah masuk ke Polresta Kupang, NTT,” pungkas Krishna, seperti yang dilansir dari Brilio.net (18/5).

Lihat juga : Pengguna Smule Melotot Lihat Penyanyi Berbaju Kuning Ini. Lihat Seperti Ini Aksinya

More From: Berita Menarik