Ya Ampun, Seperti Ini Luka Luka Mengerikan di Dalam Tubuh Enno Gara Gara Gagang Cangkul yang Masuk Kedalam Kemaluannya


   

SADIS

palingseru.com – Enno Parinah (18), seorang gadis cantik yang menjadi korban pembunuhan sadis. Jasad Enno ditemukan pertama kali di mess tempat ia bekerja yakni PT Polyta Global Mandiri, yang terletak di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8, Dadap, Kosambi, Kota Tangerang, Banten.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban sangat memperihatinkan. Bagaimana tidak, badannya bersimbah darah dan bahkan kemaluannya tertancap sebuah gagang cangkul dengan panjang 65 sentimeter.

Akibatnya, korban mengalami banyak luka dalam. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan ketiga pelaku, yakni RA, RAF, dan IH, pembunuhan yang dilakukan di mess Enno sangatlah sadis dan biadab.

Hal ini juga dikatakan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti.

“Luka sangat dalam, pembunuhan sadis dan biadab,” katanya, seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (17/5/2016).

Krishna mengungkapkan bahwa ada beberapa bagian dalam tubuh korban yang mengalami luka parah.

“Bagian tubuh korban yang mengalami luka diantaranya yakni luka robek di bagian hati hingga ke bagian atas, luka robek di bagian paru-paru hingga ke bagian atas tubuh, pendarahan di rongga dada, luka di bagian kemaluan, dan luka di kedua (maaf) payudara korban,” terang Krishna.

Krishna menambahkan, tubuh korban juga ditemukan luka sayatan di bagian pipi sebelah kanan, patah tulang leher serta luka bibir yang diduga terkena benda tumpul.

More From: Berita Menarik