Wah!! Kepribadian Bocah SMP pembunuh Eno ini Bikin Kaget Aja, Bahkan Gak ada Rasa Penyesalan


174432_762787_eno_cangkul

Palingseru.com – Setelah pelaku pembunuhan Enno Parihah berhasil diamankan oleh Polda Metro Jaya. Kini sang Pengacara para tersangka , Teddy Wahyudi memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Teddy mengatakan jika salah satu kliennya RAM, 15 di duga punya kepribadian ganda sebab setelah berhasil membunuh Enno bersama kedua rekannya, RA terlihat tak ada rasa penyesalan sama sekali.

“Saya sampai sekarang masih bertanya-tanya, apa motivasi RAM sehingga membunuh Eno. Sebab, menurut pengakuan RAM, dia hanya kesal kepada korban karena tidak jadi bercinta. Kalau orang membunuh, untuk anak seumuran dia, itu masih harus di dalami,” kata dia saat ditemui JPNN di mess PT Polita Global Mandiri, Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Selasa (17/5), seperti yang dilansir dari jpnn.com (18/5).

Ketiga pelaku yang telah berhasil membunuh Enno dengan menancapkan ganggang cangkul dikemaluan gadis 19 tahun itu diantaranya Imam Harpiadi alias Ilham, 24, dan Rahmad Arifin, 20.

Baca juga : Duh Seperti Ini Foto Cangkul yang Tertancap di Kemaluan Enno. Pelakunya Ternyata Hanya Bocah SMP

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, sampai hari Enno terlihat biasa saja. Bahkan dirinya terlihat sangat tenang tanpa ada rasa berdosa . Hanya saja , mereka terlihat masih shok karena berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian.

“RAM ini sangat tenang. Polisi beberapa kali tanya sama RAM. Jawabannya runut. Biar di balik bagaimanapun, jawabannya tetap sama. Kalau duanya lagi, tidak konsisten menjawab polisi. Berbelit-belit. Padahal di antara mereka, RAM ini masih SMP dan umurnya baru 15 tahun. Kalau dua lainnya kan saat ditangkap shok. Keduanya sampai sekarang juga masih shok karena tidak menyangka bisa ditangkap polisi,” jelas Teddy.

Akibat kecurigaan Teddy atas kepribadian Enno ini, dia pun segera mengajukan laporan pada polisi agar RAM diperiksa kejiwaannya oleh psikiatri agar bisa didapatkan hasil yang jelas atas kepribadian tersangka pembunuhan Enno Parihah (19), karyawati PT Polyta Global Mandiri.

Lihat juga : Mengetahui Hasil Visum Eno Sangat Mengerikan, Banyak Netizen Murka Melihatnya

More From: Berita Menarik