Gila Suami ini Kejam Banget, Istri ditelanjangi Lalu Kemaluannya ditusuk Dengan Kayu


   

105038_909397_penjara_jpnn

Palingseru.com – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) memang sering terjadi dalam pernikahan . Ada banyak pasangan yang mengalami kasus KDRT hingga menyebabkan korban jiwa dan pada akhirnya pelaku KDRT pun berurusan ke jalur hukum.

Dan kali ini ada kasus KDRT yang terjadi di Kutai Kartanegara. Kasus tersebut dialami oleh pasangan Jhony. Warga RT 17 Dusun Pongkor Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu yang dikabarkan tega menganiaya sang istri Ha, Sabtu (14/5) dengan aksi yang sangat brutal.

Pria berusia 30 tahun itu dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan cara yang sangat sadis yakni menelanjangi istrinya lalu menusuk kemaluan istrinya menggunkan sebilah kayu yang panjangnya mencapai 20 cm.

Baca juga : 10 Fakta Pembunuhan Sadis Enno Cewek Cantik yang Tewas dengan Gangang Cangkul Tertancap di Kemaluannya

Peristiwa tragis itu berawal ketika Jhony menuding Ha selingkuh setelah Jhony menjemput Ha di rumah kerabatnya di Dusun Loh Haur, Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan.

Pada saat itu, sJhony sempat meminta anggota keluarga lain keluar rumah kemudian dia menyeret Ha ke kamar. Pintu dikunci. Saat itu, Jhony sempat menempelkan pisau ke leher Ha dan langsung melakukan tindakan brutal terhadap istrinya dengan menusukkan kayu ke kelamin Ha.

Menurut Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnain mengatakan jika pelaku berhasil ditangkap di Desa Jongkang.

“Pelaku (Jhony) dibekuk petugas kami Sabtu sore itu di kediaman kerabatnya, terletak di Desa Jongkang,” ungkap Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnain pada Balikpapan Pos, Minggu (15/5), seperti yang dilansir dari jpnn.com (18/5).

Lihat juga : Jadi Buron Selama 1 Bulan Lebih, Satu Pelaku Pembunuhan Yuyun Akhirnya Menyerahkan Diri Gara-Garanya Gak Tahan..

More From: Berita Menarik