Cewek Cantik Ini Bisa Tarik Uang Tanpa Batas dari Rekeningnya, Akibatnya Jadi Seperti Ini Dah


   

bebas-pidana-rh23

palingseru.com – Seorang cewek cantik asal Malaysia ini sepertinya sedang mengalami durian runtuh. Betapa tidak, rekening yang awalnya tidak banyak kini menjadi gendut. Rekeningnya tidak sengaja tertransfer oleh Westpac Bank.

Lantas, apa yang dilakukannya? Apakah dia mengembalikan uang tersebut?

Jawabannya, tidak. Cewek cantik bernama Christine Jian Xin Lee ini justru berfoya-foya dengan uang sebanyak itu. Ia bahkan memborong sejumlah barang mewah. Mulai dari pakaian, perhiasan, handphone, dompet, dan kamera selfie.

Cewek berusia 21 tahun ini mulai memiliki hobi belanja setelah ia mendapat fasilitas overdraft pada tahun 2014, sebagaimana dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Selasa (17/5/2016).

Dalam sehari, Christine diperkirakan telah menghabiskan uang sekitar 2,3 juta poundsterling atau setara Rp 44 miliar.

Barang yang dibelinya juga barang bermerek terkenal seperti Hermes, Christian Louboutin, Chanel, Cartier, Christian Dior, dan Bvlgari.

Namun durian runtuh yang didapatnya itu harus berakhir di jalur hukum. Pasalnya, mahasiswi teknik kimia ini ditahan oleh pihak berwajib ketika ia ingin pulang ke tempat asalnya, yakni Malaysia. Christine dituduh telah berbuat tidak jujur. Dalam artian memperoleh keuntungan dengan cara menipu.

Christine pun akhirnya disidang di pengadilan perdana di Waverley Local Court, pada 5 Mei 2016. Saat sidang, Christine didampingi oleh hakim kuasanya yang bernama Lisa Stapleton.

Menurut Lisa, Christine tidak harus ditahan karena dia tidak melakukan tindak pidana. Christine hanya perlu membayar hutang-hutang yang telah dipakainya. Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik