Duh Sadis Banget, Ternyata Eno Masih Hidup Saat Gagang Cangkul di Masukkan ke Dalam Kemaluannya


i1-5

Palingseru.com – Kematin Enno Farihah (19) yang menjadi korban pembunuhan bocah SMP dengan ditancapkan gagang cangkul dikemaluannya ini tampaknya menjadi trending topik terbaru disejumlah media berita Tanah air. Kronologis pembunuhan sadis itupun terus diungkapkan.

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku RA itupun semakin diselidiki pihak kepolisian. Menurut keterangannya , aksi brutal yang dilakukan RA itu lantaran sakit hati karena Enno menolak ajakan bercintanya karena takut hamil.

Menurut keterangan dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan, sebelum gagang cangkul ditusukkan ke tubuhnya, korban masih sekarat karena dianiaya.

Berdasarkan hasil visum juga membuktikan jika saat cangkul dimasukan dikemaluan, Enno dinyatakan masih hidup. Gagang cangkul tersebut bisa masuk ke dalam tubuh Enno melalui alat kemaluannya setelah pelaku lain, RAR alias Arif (24) menendang cangkul hingga gagangnya terdorong penuh masuk ke tubuh korban.

“Berdasarkan hasil visum, saat cangkul dimasukan ke dalam kemaluannya, korban masih dalam kondisi hidup, tapi dalam posisi sekarat,” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Enno ditemukan tewas dalam keadaan tubuh yang mengenaskan dan berlumuran darah dibagian alat vitalnya. Daei hasil visum juga ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah danluka lecet pada leher. Kemudian luka terbuka dan pendarahan pada kelamin korban akibat benda tumpul, luka lecet dada kiri kanan, serta pada kedua puting susu korban dikelilingi memar serta bekas gigitan manusia.

“Pada luka dalam ada patah tulang leher akibat dipukul gagal cangkul, luka pipi dan rahang korban akibat ditusuk garpu. Luka robeknya hati sampai ke atas paru-paru, dan luka pada rongga dada karena 90 persen gagang cangkul masuk ke tubuh korban, pendarahan rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc,” tutur Krishna di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kini ketiga pelaku masih diamankan dan akan menjalani sidang pengadilan untuk mendapatkan vonis hukum yang setimpal sesuai perbuatan brutalnya itu.

Lihat juga : Ya Ampun, Seperti Ini Luka Luka Mengerikan di Dalam Tubuh Enno Gara Gara Gagang Cangkul yang Masuk Kedalam Kemaluannya

 

More From: Berita Menarik