Duh Miris Banget, Balita ini Kakinya Diikat ke Batu, Orang Tuanya Sibuk Pergi Kerja


   

anak-india_20160518_001120

Palingseru.com – Kasihan sekali seorang bayi India yang bernama Shivani yang masih berusia 15 bulan ini, ia diikat kakinya ke sebuah batu sedangkan ayah dan ibunya sibuk bekerja.

Kaki bayi ini diikatkan ke sebuah batu di sudut bangunan di India barat. Lokasinya bisa berubah-ubah sesuai tempat kerja orangtuanya.

Tanpa alas kaki dan diselimuti debu setiap hari Shivani diikat hingga sembilan jam setiap harinya di bawah suhu udara panas sekitar 40 derajat celsius. Kaki Shivani ini diikat tali sepanjang 1,4 meter yang bertuliskan “caution”.

anak-india_20160518_001148

Ibu Shivani yang bernama Sarta Kalara mengatakan jika ia tidak memiliki cara lain kecuali mengikat kaki Shivani ke batu. Itu karena Sarta sibuk bekerja dengan sang suami dengan upah 250 rupee atau setara dengana Rp 50.000 setiap kali mendapat giliran menggali lubang untuk kabel listrik di kota Ahmedabad.

“Saya mengikatnya supaya ia tidak ke jalan. Anak lelaki saya masih 3,5 tahun, jadi belum bisa menjaganya,” kata perempuan berusia 23 tahun itu sambil menutupi wajahnya dengan sari, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Kejam Banget Bocah 3 Tahun ini Disiksa, Diikat dan Dijadikan Budak Seks

 

“Daerah ini padat lalu lintas, saya tidak punya pilihan. Saya melakukan ini agar dia selamat,” kata Kalara.

Ada sekitar 40 juta pekerja bangunan di India yang dibayar dengan upah yang murah. Selain itu, para pekerja tidak diberitakan tempat beristirahat mereka hanya tinggal di tenda-tenda darurat didalam area konstruksi atau hanya beratapkan langit, seperti Shivani.

Di sana pun tidak disediakan fasilitas tempat penitipan anak. Jika pun ada pasti bayarannya sangat mahal.

 

 

 

More From: Aneh Unik