10 Foto Tingkah Hewan ini Bisa Bikin Kamu Ngakak dah Lihatnya


6

Palingseru.com – Manusia dan hewan memiliki perbedaan, yaitu manusia adalah makhluk sempurna karena diciptakan dengan akal pikiran agar bisa berpikir sebelum bertindak. Sedangkan hewan diciptakan tanpa akal pikiran sehingga mereka tidak akan berpikir jika ingin bertindak.

Akibatnya ada banyak tingkah laku hewan yang aneh-aneh dan bisa bikin kamu ngakak lihatnya. Seperti ke sepuluh foto tingkah hewan berikut ini yang sangat lucu dan bikin kamu ketawa lihatnya.

Seperti dilansir Pulsk.com, berikut foto-fotonya..

Baca juga : 5 Hewan Ini Terbukti Melakukan Homo Seksual

1.Duuhhh … kayak udah sekarat aja ..

1

 

2. Hewannya nakal masuk ke swalayan.

2

3. Lucu banget tempat tidurnya ..

3

4. Biar airnya sedikit yang penting bisa berenang.

4

 

5. Topeng ku keren banget kan ??

5

 

6. Salut nggak sih sama ayam ini, karena dia berani dateng ke KFC dimana temen-temennya udah pada dibantai..hahaha

6

7. Burung ini pup dimobil sambil ngaca..

7

8. Eh, ada sapi yang lagi photobomb dibelakang kuda yang lagi kejebak didalam besi pagar kandangnya.

8

9. Kucingnya penyet didudukin si anjing.

9

10. Aduuhh, dikirain tulang kali ya ..

10

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

More From: FUNNY