4 Sayembara Untuk Mencari Jodoh ini Pernah Bikin Heboh


Palingseru.com – Sebuah sayembara pada dasarnya dihadirkan bagi mereka yang ebnar – benar kesulitan untuk menemukan sesuatu sehingga meminta bantuan orang lain dengan imbalan yang besar sesuai janji sayembara tersebut.

Sayembara tidak hanya digunakan untuk mencari orang hilang atau benda – benda berharga , tetapi juga bisa dibuat untuk urusan mencari jodoh.

Bahkan kali ini ada beberapa sayembara untuk mencari jodoh dan pernah bikin heboh. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Milyader Korsel cari Jodoh, Ratusan Pria Mengantri

miliyarder-korsel-cari-jodoh-ratusan-pria-antri

Seorang miliyarder asal Korea Selatan belum lama ini mengeluarkan sebuah sayembara mencari jodoh untuk dirinya sendiri. Sayembara yang dipublikasikan melalui biro jodoh Sunoo itu pada akhirnya bikin banyak pria heboh . Bahkan ratusan pria mengantri untuk bisa mengikuti sayembara tersebut.

Wanita asal Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya itu adalah wanita terkaya dengan memiliki kekayaan sebesar Rp 183,4 miliar.

Baca juga : Wow Orang Kaya Ini Berani Bayar Rp 2,3 Triliun Bagi Cowok yang Berani Menikahi Putrinya. Kamu Berminat

Kini sayembara tersebut sudah diikuti hampir 400 pria yang berasal dari berbagai profesi.

“Awalnya sayembara itu dibuka untuk sebulan, namu baru dua minggu, klien kami minta untuk ditutup. Banyak sekali peminatnya,” ujar juru bicara Sunoo.

2. Sayembara Cari Jodoh Untuk Pria Kaya Asal Benua Asia

2

Seorang pria kaya asal benua Asia ini  mengeluarkan sayembara untuk mencari jodoh. Sayembara tersebut langsung membuat heboh , bahkan sebagian besar wanita berasal dari Filipina dan Cina langsung mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti sayembara tersebut.

Menurut sejumlah laoran , banyak pria di benua Asia memilih menggunakan sayembara untuk mencari jodoh karena 80% pemuda di benua Asia susah untuk mendapatkan jodoh.

“Calon pengantin Asia, khususnya dari Cina dan Filipina, tetap populer karena sulit untuk mencari wanita muda terutama di pedesaan. Bahkan akhir-akhir ini semakin sulit mencari calon pasangan di kota karena semakin banyak wanita muda Jepang yang mandiri dan tetap cenderung ingin sendiri,” kata Esaka.

3. Sayembara Cari Jodoh Untuk Jomblo Tajir Berhadiah Ratusan Jut

3

Seorang pria tajir bernama Ren You, 29 tahun, bersedia memberikan $ 10.000 atau sekitar Rp 133 juta bagi siapapun yang bisa mencarikan jodoh untuk dirinya.

Sayembara tersebut dipublikasikan dalam situs resmi pribadinya. Pria tajir ini menuliskan deskripsi diri, hobi, dan kesukaan lainnya. Bahkan mem-posting foto yang cukup menarik sebagai petimbangan untuk mengencaninya.

“Kalau bisa mencarikanku perempuan untuk aku kencani selama minimal 6 bulan, kamu akan aku bayar US$ 10.000. Sederhana saja, seperti kau menjodohkan temanmu, tapi kamu dapat uang banyak,” tulis Ren You dalam situs pribadinya.

Ren You mengaku jika sayembara ini bisa dirasa cukup aneh bagi dirinya. Namun demi bisa mendapatkan jodoh, apapun akan dia lakukan dan cara seperti ini dirasa lebih seru dan menantang.

“Iya, aneh banget. Kamu kerja 12 jam sehari. Apa yang akan kau lakukan untuk menghabiskan sisa waktu? Mungkin tidak dengan duduk di bersantai di bar. Cara ini lebih seru buatku, karena aku telah melewati berbagai kencan yang melelahkan dan tak satu pun pas untukku,” tulis dia.

4. Sayembara Kim Jong Un Cari Jodoh Buat Sang Adik

4

Seorang Diktator Korea Utara, Kim Jong-un, sedang mencari jodoh untuk sang adik dengan mengadakan sayembara. Jong-un menetapkan syarat pada para calon sang adik, yaitu lulusan atau sedang menempuh pendidikan di Universitas Kim Il-sung, tinggi minimal 1,7 meter, berpenampilan rapi dan juga harus mau ikut bergabung dalam militer.

Sang adik, Kim Yo-jung merupakan salah satu pemimpin Komite Pusat Korea Utara. Perempuan 29 tahun itu sudah dipilihkan 30 pemuda gagah berani oleh sang kakak.

Sayembara yang dibuat oleh Jong – un ternyata membuat heboh banyak orang. Diketahui ada 30 Calon yang diajukan Jong-un terdaftar di Angkatan Darat Korut.

Lihat juga : Kamu Tertarik Sayembara Pernikahan Bugil di Jamaika

More From: Menarik