6 Mahasiswi Cantik ini Tiba-Tiba Pingsan Saat Melayani Tamunya, Ternyata ini Yang Terjadi di Kamar Hotel


664xauto-6-mahasiswi-layani-tamu-di-hotel-pingsan-saat-160523w

Palingseru.com – Baru-baru ini aparat kepolisian Jambi berhasil menangkap 11 pasangan mesum di sejumlah hotel dan penginapan yang biasanya dihuni oleh pasangan mesum. Sebagian dari pasangan yang tertangkap berstatus mahasiswi.

Ada 11 pasangan yang terjaring razia tersebut dan enam diantaranya berstatus mahasiswi disejumlah universitas di Kota Jambi.

Salah satu hotel yang digrebek oleh petugas adalah hotel di Kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Hotel tersebut memang sepi dan jauh dari pantauan petugas.

Baca juga : Digerebek Warga Pasangan Mesum ini Tidak Sempat Pakai Baju

Namun, di salah satu kamar mencoba untuk menolak membukakan pintu kamarnya. Hingga akhirnya polisi harus mengancam akan mendobrak pintunya. Setelah pintu dibuka terdapat pasangan mesum berinisial RR (22) dan ER.

Tapi anehnya, saat mereka diketahui oleh petugas sebagai pasangan mesum, tiba-tiba saja RR yang merupakan mahasiswi langsung pingsan. Dan ternyata RR hanya berpura-pura pingsan saja.

Kemudian ada pasangan lain yang juga terjaring razia. Mereka juga berstatus sebagai mahasiswa yaitu DW yang kedapatan sekamar dengan DN, AL yang sedang berduaan dengan SY dan EV bermesraan dengan ER.

Pasangan mesum itu pun langsung dibawa ke Mako Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan. Mereka juga diminta untuk membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi.

 

 

 

 

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik