Seperti ini 4 Firasat Kematian Sebelum Pesawat Mereka Mengalami Kecelakaan Maut. Duh Ngeri Banget Dah


1

Palingseru.com – Memang tidak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Namun, meskipun begitu ada beberapa tanda sebelum datangnya ajal menjemput.

Tanda-tanda tersebut biasanya tidak disadari atau pun disadari pada saat sudah terjadi. Seperti ke empat pertanda yang dialami oleh korban sebelum pesawat mengalami kecelakaan maut.

Seperti apa saja tanda-tandanya ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga : 4 Alasan Kenapa Pesawat Mh370 Tidak Bisa Ditemukan

1. Penumpang MH370

2

Hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang pada Sabtu 8 Maret 2014 ini juga memiliki pertanda dari penumpang pesawat tersebut.

Salah satunya adalah penumpang yang bernama Ju Kun. Sebelum pesawatnya berangkat ia sempat mengucapkan kata0-kata terakhir untuk sang istri Cheng Liping. Ju Kun sempat mengucapkan kata-kata terakhir melalui saluran video call.

 

Percakapan melalui teknologi internet itu terjadi pada Jumat 7 Maret 2014, sekitar pukul 23.18 waktu setempat, atau sekitar 1 jam sebelum pesawat lepas landas pada Sabtu 8 Maret dini hari, pukul 00.41.

“Jika kamu merasa takut saat tidur sendirian tanpa aku, biarkan lampu tetap menyala,” ujar Cheng menirukan ucapan Ju Kun.

2. Penumpang MH17

2

Seorang penumpang asal Belanda yang bernama Cor Pan juga sempat mengucapkan kata-kata terakhir saat sebelum pesawat MH17 mengalami kecelakaan. Ia sempat mengunggah foto pesawat MH17 dan mengucapkan kata-kata terakhirnya.

“Lihat ini penampakan pesawat jika nanti menghilang,” tulis Pan dalam akun Facebook. Kata-kata itu dipercaya sebagai isyarat bahwa pesawat bakal celaka.

Selain itu ada juga penumpang lainnya bernama Md Ali Md Salim. Ia sempat mengungkapkan perasaannya saat sebelum pesawatnya terbang.

“Bismillah… #hatiadasikitgentar (In the name of God… feeling a little bit nervous),” demikian yang ia tulis. Atau bisa diterjemahkankan, ‘Dengan menyebut nama Allah… hatiku sedikit gelisah’

3. Germanwings

Germanwings yang merupakan seorang kopilot yang membawa pesawat terbang dari Barcelona, Spanyol, menuju Dusseldof, Jerman. Pesawat tersebut menabrak pegunungan Alpen, Prancis, sehingga menyebabkan seluruh penumpaang yang berjumlah 150 orang termasuk pilot dan kru pesawat dinyatakan tewas.

Germanwings ini sempat mengucapkan kata-kata kepada kekasihnya sebagai pertanda akan terjadinya kecelakaan pesawat.

“Suatu hari nanti saya akan melakukan sesuatu yang akan mengubah keseluruhan sistem dan semua orang akan tahu nama saya dan mengenangnya,” ujar Maria menirukan perkataan kekasihnya, Andreas Lubitz kopilot Germanwings.

Kata-kata itu ia ungkapkan setahun sebelum terjadinya kecelakaan tersebut. Dan dengan adanya ungkapan dari Maria ini, bisa diduga jika Germanwings memang sengaja menabrakan pesawat tersebut.

4. EgyptAir MS804

4

Seorang pramugari pesawat EgyptAir  yang hilang, pernah memposting sebuah foto awak kabin berjalan di air membawa koper dengan latar belakang pesawat jatuh ke laut. Gambar tersebut ia posting 4 bulan sebelum ia diterima bekerja di maskapai nasional Mesari, EgyptAir.

 

Eldin yang lulusan bahasa dari Universitas Kairo, adalah salah satu dari korban yang namanya disebut oleh tim investigasi setelah menyatakan sebab kecelakaan masih misterius itu.

Itulah dia ke empat firasat sebelum terjadinya kelecakaan pesawat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik