Sebelum Pesawatnya Jatuh, Pilot EgyptAir Ini Mengaku Melihat UFO


038424200_1463728497-kopilot_egyptair

palingseru.com – Misteri yang menyebabkan pesawat EgyptAir kecelakaan hingga kini belum terungkap. Namun menurut dugaan kecelakaan itu terjadi karena adanya indikasi ‘smoke alerts’ atau lampu peringatan pendeteksi asap beberapa saat sebelum hilang kontak.

Kapten Mohammed Said Shoukair (37) dilaporkan kehilangan kontak radio dengan pusat kontrol, sesaat sebelum Airbus A320 yang dikemudikannya terjun ke Mediterania.

Peristiwa kecelakaan EgyptAir itu dikabarkan telah memakan korban sebanyak 66 orang.

Sementara itu, terdapat informasi mengejutkan dari dua pilot Turki Airlines. Kedua pilot itu mengaku sebelum pesawat EgyptAir jatuh, mereka melihat UFO dengan lampu hijau yang terbang didekatnya.

“Sebuah objek tak dikenal dengan lampu hijau melewati 3.000 kaki di atas kami, kemudian menghilang tiba-tiba. Kami menduga benda itu adalah UFO,” kata salah pilot tersebut.

Dikutip Liputan6.com dari News.com.au, Selasa (24/5), benda aneh itu dilihat oleh pilot yang terbang dari Bodrum ke Istanbul, pada Kamis 19 Mei 2016 malam lalu.

Kedua pilot itu mengaku melihat benda aneh tersebut saat berada di ketinggian sekitar 17.000 kaki di distrik Silivri, Istanbul, pada pukul 23.30 waktu setempat.

Setelah satu jam kemudian, pesawat EgyptAir dilaporkan jatuh di Mediterania, antara Turki dan Mesir. Hingga saat ini bagian utama dari pesawat dan dua “kotak hitam” yang merekam data penerbangan dan transmisi kokpit belum berhasil ditemukan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik