Kesal Sering Gak Dibayar Sesuai Tarif, PSK ini Bikin Si Pria Menyesal Seumur Hidup. Lihat Ini yang Dilakukannya


019657700_1439619601-pisaaang

Palingseru.com – Seorang PSK cantik tak disebutkan namanya ini memberikan pengakuan mengejutkan setelah dirinya melayani pria hidung belang , dia mengaku tak dibayar sesuai tarif lalu tega memotong penis kliennya itu

Korban yang bernama Nakuru, Kenya mengaku dirinya mendapatkan balasan menyakitkan setelah PSK yang dia kencani tega memotong alat vitalnya sampai putus dengan menggunakan pisau tajam. Dan ini menjadi penyesalan seumur hidup bagi si pria.

Pengakuan ini diungkap setelah diwawancari oleh Kepala Polisi Stephen Macharia, korban menyewa PSK yang ditemuinya di jalanan pada Senin (16/5/2016) sekitar pukul 4 sore. Dia mengaku tak membayar tarif sesuai yang ditetapkan PSK tersebut.

Baca juga : Kakek Tua Ini Diomelin Habis Habisan Oleh PSK, Gara Gara Habis Main Bayarnya Pakai Uang Mainan

Wanita PSK itu langsung naik pitan hingga tega berbuat brutal. Wanita itu tega memotong bagian alat vital korban dan kemudian memasukan sebuah kantong kertas hitam di dalam alat vitalnya.

Mendengar kejadian ini , ibu korban sangat terkejut setelah anaknya ditikam oleh seorang PSK. Menurut sang ibu , anaknya mengalami kesialan harus menderita sakit yang diakibatkan wanita yang tidak dikenal sama sekali. Parahnya lagi , anaknya itu hendak menikah dengan wanita baik-baik dan membangun keluarga sendiri sesuai budaya Gikuyu.

Namun akibat kejadiannya , impian menikah pun kandas .

“Saya tak pernah menyaksikan langsung perbuatan seperti ini, kecuali mendengar di media. Sekarang hal itu terjadi pada putra saya. Ini menyedihkan karena saya ingin melihatnya memiliki keluarga bahagia untuk meneruskan garis keturunan keluarga kami,” keluh sang ibu, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (26/5).

Pria yang menjadi korban itupun langsung di bawa ke rumah sakit. Namun menurut keterangan dokter , alat vital korban tidak bisa disambung kembali.

Dan kini , pihak Urologist masih mencari cara bagaimana untuk menyalurkan urin pria tersebut. Sementara pihak kepolisia berusaha mencari keberadaan PSK yang telah melakukan tindakan brutal tersebut.

Lihat juga : Buku Harian Berisi Curhat Milik PSK Kalijodo Ini Isinya Sedih Banget, Bisa Bikin Nangis

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik