Duh, Ini 5 Polwan Cantik yang Terlibat Cinta Terlarang. Seperti ini Kisah Mereka


Palingseru.com – Saat ini sudah banyak kabar dari para polwan yang terlibat kasus asusila. Dan yang paling terbaru datang dari Bripda M dan AKBP BH yang kasus cinta terlarangnya berhasil terbongkar dan menambah mewarnai pemberitaan di media sosial.

Selain Bripda M, ternyata ada polwan-polwan lainnya yang juga pernah terlibat cinta terlarang dan namanya banyak diberitakan.

Seperti dilansir Jawapos.com, berikut ulasannya.

Baca juga : Kasihan Polwan Cantik Ini Foto Bugilnya Disebar di Internet Gara Gara Tangkap Bos Penjahat

1. Foto Dewasa Brigadir RS Beredar di Facebook

1

Beberapa waktu lalu, warga Lampung sempat dihebohkan dengan beredarnya foto bugil seorang polwan yang berinisial RS. RS yang berpangkat Brigadir ini juga merupakan Sekretaris Pribadi (Sepsri) Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko.

Foto syur milik RS ini disebarkan oleh mantan kekasihnya yang berinisial BP. Mantannya tersebut merasa sakit hati karena sudah diputuskan sepihak oleh RS. Kemudian ia mengancam akan menyebarkan foto-foto syurnya yang ia dapat dari saat pacaran dulu.

Dan ternyata itu bukan sekedar ancaman tetapi memang benar dilakukan. BP menyebarkan foto syur RS ke media sosial. Akhirnya RS pun langsung melaporkan BP ke Ditkrimsus dengan nomor LP/534/X/2013/LPG/SPKT.

’’Pelaku akan dikenakan pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 ayat 1 atau 4 Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman maksimal 6 tahun dan denda Rp1 miliar,” kata Sulis, sapaan akrab Sulistyaningsih.

2. Foto Panas Briptu Rani Beredar di Facebook

2

Briptu Rani Yuni Nugraeni memutuskan untuk kabur dari tempat dinasnya di Polres Mojokerto saat foto-foto syurnya tersebar luas di media sosial.

Foto syur yang sangat menggoda itu pun membuat petinggi polisi marah besar. Akibatnya, Polda Jatim memanggil Kapolres AKBP Eko Puji Nugroho secara mendadak untuk dimintai keterangan terkait Rani kabur dan foto-foto syurnya yang sudah mencoreng nama baik kepolisian.

3. Polwan Selingkuh Digerebek Suami

3

Polwan Satlantas Polres Kendal berpangkat Brigadir berinisial EV (29), berselinguh dengan pasangannya yang juga merupakan anggota polisi di Polda Jateng.

EV digrebek oleh suaminya KUS yang juga merupakan anggota polisi di Polres Kendal. EV ditemukan sedang berdua di kamar hotel dengan kekasihnya.

Saat tertangkap sang suami, EV dan kekasihnya sempat kabur hingga kejar-kejaran dengan sang suami. Hingga akhirnya EV dan kekasih nya tertangkap didepan minimarket. Saat ditangkap mereka nekat menelan obat pembasmi serangga yang dibelinya di minimarket. Keduanya pun langsung tersungkur dan kejang-kejang.

4.Polwan Cirebon Kepergok Selingkuh dengan Atasannya

4

Pasangan selingkuhan yang keduanya merupakan anggota Polres Cirebon berhasil digrebek warga.  Sang pria sudah perwira dengan pangkat inspektur polisi satu (Iptu). Sementara wanita berpangkat brigadir, yang suaminya juga seorang polisi.

Keduanya dipergoki warga sedang berbuat mesum di sebuah rumah di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Saat itu, sekitar pukul 21.30 sang pria datang ke rumah sang oknum polwan dengan mengendarai mobil jenis Toyota Yaris, lalu langsung masuk ke garasi rumah. Sedangkan saat itu oknum polwan hanya tinggal berdua dengan anaknya yang masih kecil, karena suaminya tengah mengikuti pendidikan di Bandung.

Kemudian, saksi mata yang melihat mencurigai pria tersebut sebagai selingkuhan oknum polwan. Akhirnya ia memanggil banyak warga untuk mengepung rumah tersebut.

“Saat kami gedor pintu, tak ada jawaban. Selang 10 menit kami tunggu, tiba-tiba dari belakang pagar rumah kami lihat dia mau lompat pagar. Tapi setelah kami paksa, akhirnya menyerah dan keluar. Saat keluar, di celana pendek ada cairan. Terus kita panggil Polsek Weru dan mereka berdua digelandang menuju Mapolsek Weru,” beber IB sebagai saksi .

5. Polwan Medan Bobo Bareng Perwira TNI AD

5

Polwan Aipda Neneng ketahuan tidur bareng dengan Perwira TNI AD oleh suaminya. Ia dipergoki oleh sang sumai saat tidur bersama dengan seorang perwira TNI AD, Mayor Ridaem, di Hotel Garuda Binjai.

Dodi Artha (40) yang merupakan suami dari Aipda Neneng itu pun langsung melaporkan perselingkuhan istrinya Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan.

Untungnya saat memergoki istrinya, Dodi sempat memotret saat istrinya tengah tidur berdua tanpa menggunakan pakaian dan hanya ditutupi dengan selimut saja. Foto itu pun dijadikan bukti atas laporan yang diajukannya tersebut.

Itulah dia ke lima kasus asusila yang dilakukan oleh sejumlah Polwan .

 

More From: Menarik