Home » Gaya Hidup » 5 Tempat Bulan Madu Pangeran William dan Kate

5 Tempat Bulan Madu Pangeran William dan Kate

PERNIKAHAN Pangeran William dengan Kate Middleton menjadi sebuah sorotan dunia. Begitu pula rencana bulan madu mereka setelah menikah. Berikut lima tempat yang diduga sebagai tempat tujuan bulan madu kedua pasangan tersebut berdasarkan laporan CNN.com.

1. North Island (www.north-island.com)

North Island merupakan pulau yang termasuk dalam kepulauan Seychelles. Di pulau ini terdapat 11 vila yang dibuat dari pengrajin asal Bali dan Tanzania.

Baik Pangeran William maupun Kate, keduanya mendapat fasilitas seperti kolam renang dengan air terjun, gazebo, serta kepala pelayan pribadi. Fasilitas paling mewah yang didapat pasangan kerajaan ini adalah sebuah vila yang besarnya hampir dua kali lebih besar dibanding vila lainnya di pulau ini.

Harga: Rata-rata untuk berbulan madu (dua orang) US$ 5.280 ( ± Rp 45.408.000). Jika ingin menyewa kesemua vila, seharga US$69,700 (± Rp 599.420.000)

2. Desroches Island Resort (www.desroches-island.com)

Terdiri dari 20 kamar dan 28 vila. Pulau ini memiliki fasilitas yang cukup memuaskan bagi kedua pasangan suami istri Pangeran William dan Kate, seperti tempat menyelam, jalanan untuk bersepeda, lapangan tenis, fasilitas untuk menaiki sampan diatas laut, serta berselancar. Di saat keduanya melakukan aktivitas air, keduanya ditemani dengan 150 kura-kura hijau yang bisa ditemui di pantai.

Harga : Rata-rata kamar dipantai dimulai dengan harga $ 1,580 (± Rp 13.588.000) /orang untuk satu malam.

3. Fregate Island Private (www.fregate.com)

Sebelum tersebar informasi bahwa pasangan kerajaan memilih North Island, banyak yang beranggapan bahwa mereka juga mengunjungi Fregate Island. Dengan kapasitas vila sebanyak 17 vila, menjadikan pulau ini sama ekslusifnya dengan North Island.

Hampir 80 persen dari penampilan Pulau Fregate telah dipugar dengan flora dan fauna asli.

Harga: rata-rata untuk satu kamar tidur mulai sekitar US$ 4,230 (± Rp 36.378.000) /orang untuk satu malam

4. MAIA Seychelles (www.maia.com.sc)

Sejak awal pembukaannya pada tahun 2006, tempat ini banyak mendapatkan pesanan yang kemungkinan didapat dari para pengantin baru

Tempat ini sangat ekslusif karena disini tidak mungkin ditemui orang-orang yang bisa mengintip untuk mencari tahu kegiatan orang lain. Hal tersebut dikarenakan ke 30 vila disini tersebar di puncak bukit seluas 12 hektar.

Harga : Penyewaan Vila dimulai dari US$ 2,280 (± Rp 19.608.000)

5. Cousine Island (www.cousineisland.com)

Pulau mungil yang hanya memiliki empat vila ini, terletak 1,600 km dari Kenya dan hanya bisa dijangkau menggunakan helikopter.

Managemen hotel pulau menyarankan agar para tamu untuk menyewa keseluruhan pulau seluas 25 hektare. Selain itu, pengunjung juga dihimbau untuk menjadi sukarelawan dalam upaya pelestarian tempat peristirahatan, mulai dengan penanaman pohon.

Harga : Penyewaan Vila pribadi US$ 1,720 (± Rp 14.792.000) /malam dan keseluruhan pulau disa disewa dengan harga EUR 4,500 (± Rp 56.250.000).

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu