Duh Seperti ini Pengorbanan Si Adik, Rela Dipanah Untuk Dapatkan Uang Berobat Kakanya yang Sakit


wanita_target_dipanah_biaya_pengobatan_kakak_20160527_221821

 

Palingseru.com – Seorang gadis cantik di China yang bernama Ji Jiali (21) melakukan aksi nekat yang sangat menyentuh hati untuk bisa membantu biaya pengobatan sang kakak Ji Jiayan yang menderita penyakit kanker.

Ji Jiali sudah berputus asa untuk mengumpulkan biaya sebesar 350.000 yuan, untuk biaya operasi transplantasi sumsum sang kakak. Segela cara sudah ia lakukan, tetap saja uang tersebut tidak terkumpul. Orangtua Ji Jiali pun sudah tidak mampu untuk membiayai anaknya.

Ji Jiali kemudian mengambil langkah nekat agar bisa mengumpulkan biaya tersebut. Ia lalu membawa panah serta papan kayu dan berdiri di pinggir jalan di Hangzhou. Sambil tersedu, dia mengajak orang-orang untuk memanah dirinya.

Seorang pekerja melihat aksi nekatnya itu dan ia merasa sangat sedih melihat pengorbanan Ji Jiali.

“Saya melihat papan itu bertuliskan ‘target manusia, 10 yuan sekali panah,’ dan saya melihat ada gadis lain yang memegang panah serta anak panahnya. Anak panah itu tajam dan bisa membunuh gadis itu,” jelas pekerja sanitasi tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Sekumpulan Wanita Ini Bugil Untuk Cari Amal, Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Untuk dapat Uang

Ji Jiali sendiri sambil menangis ketika berdiri di papan tersebut dan mengatakan kepada orang-orang jik kakanya menderita leukimia dan butuh pertolongan segera.

Banyak orang yang lewat melihat aksi Ji Jiali, namun hanya ada dua orang yang berhenti memberikan uang 10 yuan dan mengatakan kepada Ji Jiali agar mau menjaga dirinya.

Kemudian, Ji Jiali dibawa ke kantor polisi dan petugas meminta untuk dijelaskan aksi nekatnya itu.  Setelah dijelaskan petugas polisi menyuruh Ji Jiali menelepon sang kakak yang berada di rumah sakit dari kantor polisi.

Dan saat diberitahukan apa yang dilakukan adiknya, sang kakak terkejut dan mengaku tidak tahu jika sang adik melakukan hal senekat itu.

Menurut dokter kini kondisi Ji Jiayan masih stabil, namun memiliki resiko yang sangat tinggi.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik