Hantu di Rumah ini Suka Clubbing


Hantu

HantuSeperti yang kita ketahui hantu memang suka mengagu penghuninya jika malam datang hal ini yang terjadi pada rumah seorang wanita bernama Leanne Fennell, 20, asal kota  Hull, Inggris ia mengungkapakann dan memeberitahukan kepada tetangganya bahawa ada hantu dirumahnya yang sangat suka clubbing. Ketika malam tiba hantu itu memutar musik clubing secara keras keras sehinga memngagu tetanga sekitarnya yang sedang tidur.

“Dia mengatakan kepada kami, bahwa di rumahnya telah terjadi poltergeist, dimana hantu memutar musik keras-keras ketika ia sudah berada di tempat tidur,” kata seorang tetangganya yang meminta tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Upi.com, Selasa (10/4/2012).

Namun nampaknya penjelasan ini hanyalah diangap bualan belaka sebuah alasan yang tidak masuk akal  sebap eorang tetangganya kerap melihat botol anggur, dan minuman keras di kebun rumahnya.

Akibat dari ulahnya ini Leanne Fennell di tuntut oleh tetangga nya dan pengadilan mendedanya sebesar 586 USD serta ia di usir dari kota Hul.

“Beberapa orang mengeluh, dan kemudian ia diperingatkan oleh dewan, tapi dia tidak mendengarkan akhirnya, ia pergi jauh dan kami sudah muak,” seru seorang tetangganya.

10 Kota Hantu Paling Mengerikan

10 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

More From: Berita Menarik