Disuruh Matikan Rokok, Perempuan Ini Malah Bugil di Bandara


bugil di bandara

bugil di bandaraAda sebuah kejadian aneh yang terjadi di bandara Internasional Denver seorang perempuan malah bugil ketika di minta untuk mematikan api rokonya.

Kejadian ini terjadi pada Selasa lalu pukul 08.45 waktu setempat perempuan berambut pirang tertangakap petugas bandara sedang merikok di gerbang keberangkatan bandara lalu petugas meminta untuk membuang rokonya namun apa yang di lakukan perempuan ini perempuan berambut pirang ini  langsung melucuti seluruh pakaiannya di depan umum dan membuat petugas itu kebingunga.

Perempuan itu langsung melucuti pakaiannya dan dalam keadaan bugil, dia meminta petugas lainnya untuk mencetak ulang boarding pass miliknya. Hingga saat ini, para petugas tidak mengetahui, apa yang menyebabkan perempuan itu melucuti pakaiannya. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (12/4/2012).

Menurut penjelasan juru bicara kepolisian Denver Raquel Lopez, perempuan itu mengatakan, dirinya belum tidur pada malam hari sebelum dirinya berangkat ke bandara. Para penumpang yang ada di bandara pun terkejut dengan prilaku perempuan itu tiba tiba bugil di depan umum para penumpang yang memabawa anak pun langsung menutup mata anak mereka.

“Semua orang terkejut, tidak ada yang menyadari perempuan itu akan melucuti pakaiannya karena setiap penumpang sibuk,” ujar salah seorang.

Kejadian perempuan bugil di bandara ini berlangsung 20 menit setelah kejadian itu perempuan berambut pirang ini pun segera di amankan oleh petugas bandara untuk di priksa kesehatannya.
baca juga: 8 Tempat Resmi untuk Bugil?

Waduh, Dokter Bedah Plastik Sebarkan Foto Bugil Pasien

More From: Berita Menarik