Ih Ngeri. 6 Hantu ini Katanya Bisa dipelihara dan ini yang Akan Kita dapatkan


pelihara setan

Palingseru.com – Kepercayaan terhadap mahluk halus memang sering dipercaya oleh sebagian orang di dunia ini. Mereka yang percaya terhadap ilmu hitam pasti akan percaya jika keberadaan mahluk halus bisa membantu manusia dalam mencari pesugihan / kekayaan.

Tak heran pula jika banyak orang yang memutuskan untuk memelihara mahluk halus demi bisa membantu kelancaran bisnisnya.

Bahkan katanya ada beberapa jenis hantu yang bisa dipelihara dan menjadi teman manusia dalam mencari kekayaan. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 6 hantu yang katanya bisa dipelihara untuk mendapatkan kekayaan.

Yuk, simak bersama !

1. Tuyul

pelihara setan

Salah satu mahluk halus yang bisa dipelihara dan dipercaya bisa menghasilkan kekayaan yaitu tuyul. Dalam kepercayaannya , mereka yang memelihara tuyul harus memperlakukan seperti anak sendiri dan nantinya dia akan mencarikan uang yang banyak untuk si pemelihara.

Baca juga : Seram Banget ini 3 Hantu yang Suka Balas Dendam ke Manusia, Salah Satunya dari Indonesia

2. Pocong

pelihara setan

Pocong juga termasuk mahluk halus yang bisa dipelihara untuk membuat usaha semakin sukses. Mitosnya pocong kerap berdiri di dekat rombong makanan atau sudut-sudut gelap yang jarang didatangi pengunjung dan dari ludah pocong ini bisa membuat barang dagangan pemiliknya laris manis.

3. Buto Ijo

3

Buto ijo dipercaya sebagai mahluk halus yang bisa menjadi penglaris. Buto ijo mitosnya bisa dipelihara dengan bantuan atau perantara dukun dengan syarat ada sesajen /tumbal.

4. Genderuwo

4

Genderuwo juga merupakan makhluk halus yang dipercaya bisa membuat manusia jadi kaya raya. Namun dengan syarat si pemilik harus menuruti keinginan genderuwo mulai dari sajen yang susah didapat hingga meminta gadis untuk dikawini.

5. Blorong

pelihara setan

Blorong juga termasuk mahluk halus yang dipercaya bisa mendatangkan kekayaan bagi pemiliknya. Namun dengan syarat si pemilik harus menyiapkan sesajen, tumbal, hingga konon kebutuhan ranjang yang merupakan bagian dari ritual.

6. Jenglot

pelihara setan

Jenglot merupakan mahluk halus yang punya kesaktian luarbisa. Menurut mitos Jenglot dulunya merupakan seorang yang sakiti yang berubah menjadi boneka setan dengan panjang 12-15 cm.

Namun kepercayaan seperti ini hanya ada pada orang – orang tertentu. Dan sesungguhnya rejeki , jodoh dan maut itu sudah di atur oleh Allah SWT.

Lihat juga : Heboh Warga Kalimantan Tangkap Hantu Komukondong Pemakan Bayi, Seperti Ini Bentuknya

More From: Misteri