Seniman Cantik Ini Memilih Menikah Dengan Batu. Alasan Ia Melakukan Ini Sungguh Mengejutkan


emin-nikah-batu_20160609_170019

palingseru.com – Sejumlah berita pernikahan dengan benda-benda mati memang bukan hal yang mengejutkan lagi. Dan kali ini terjadi di Perancis. Di mana seorang seniman cantik menikah dengan sebuah batu besar. Menikah dengan batu besar ini ternyata memiliki alasan tersendiri.

Dikutip TribunPekanbaru.com, Tracey Emin menceritakan bahwa pada suatu hari dia tidak sengaja menemukan sebuah cincin di gudangnya dan ia pun mengenakan cincin tersebut di jari manisnya.

Di Perancis sendiri memiliki mitos yang mengatakan bila wanita yang belum menikah mengenakan cincin di jari tersebut, maka dia tidak akan pernah menikah.

Dari situlah Emin memutuskan untuk menikah dengan batu tersebut dan mendedikasikan “cinta-nya” melalui eksibisi Stone Love di galeri Lehman Maupin, New York.

Suami yang beruntung tersebut adalah sebuah batu besar di halaman belakang studio Perancis Emin. Bagi Emin, batu itu adalah simbol dari cinta yang tidak akan pernah pudar.

“Di sebuah bukit yang menghadap laut, ada sebuah batu tua yang sangat indah, dan dia tidak akan kemana-mana. Dia akan selalu berada di situ, menungguku,” ujarnya.

“Aku adalah orang yang berapi-api dan aku benar-benar mencintai batu tersebut, dan fakta bahwa tidak ada setitikpun kemungkinan untuk cinta yang mutual dalam hidupku tidak berarti bahwa aku harus berhenti mencintai.”

“Kebanyakan dari cintaku adalah sebuah proyeksi. Dan kadang, aku berpikir bahwa hal tersebut tidak nyata, dan kadang aku hanya merasa sangat bahagia untuk sendiri. Itu adalah sebuah metafor mengenai wanita sepertiku yang berpikir, ‘Kau tahu? Aku tidak masalah sendirian. Inilah caraku selamat. Inilah yang kulakukan. Dan aku tidak akan kompromi,” demikian katanya pada saat wawancara dengan The Cut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik