6 Ritual Budaya Untuk Cewek ini Ternyata Masih Berjalan. Ngeri Banget dah Lihatnya


017435000_1463027802-tradisisadiscov

Palingseru.com – Di setiap negara pastinya memiliki ritual masing-masing yang berbeda-beda. Biasanya ritual dilakukan untuk menghormati kebiasaa nenek moyang yang sudah dilakukan secraa turun-temurun.

Namun, beberapa ritual yang masih di lakukan, sepertinya tidak sesuai dengan kemajuan zaman saat ini. Buktinya ke enam ritual yang masih dilakukan terhadap perempuan terlihat sangat menyedihkan.

Mau tau seperti apa ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga : Ritual ini Cukup Mengerikan, Mayat di Bangkitkan Lalu Diperlakukan Seperti ini, yang Takut Jangan Lihat

1. Sunat Perempuan (Uganda)

Perempuan di Uganda yang berasal  dari suku Sabiny akan di paksa untuk melakukan sunat dengan cara menghapus sebagian atau seluruh klitoris mereka. Meskipun berbahaya tapi menurut perempuan di sana ritual ini sangat penting untuk dilakukan.

2. Menangis Sebelum Menikah (Tiongkok)

Berikutnya ritual yang cukup unik di Tiongkok, di mana sebelum menikah calon pengantin perempuan harus menangis setiap malam selama sebulan sampai hari pernikahannya. 10 hari pertama calon pengantin harus menangis sendirian. 10 hari lagi ibunya ikut bergabung untuk nangis bersama, lalu 10 hari lagi neneknya, sepupunya, dan tantenya juga iktu bergabung.

Orangtua percaya jika tidak menangis maka tetanggaakan memandang rendah dan juga menertawakan calon pengantinnya.

3. Penculikan (Eropa)

Penculikan bagi orang Gipsi tidak dianggap sebagai kejahatan. Jika ada seorang pria yang menculik wanita yang dia suka selama 3 sampai 5 hari, maka pria itu wajib untuk menikahi perempuan yang ia culik.

4. Pemukulan (Brasil)

Sebelum memutuskan untuk menikah, seorang perempuan akan dilakukan tes yaitu dengan dipukuli di jalan-jalan, diculik, dan ditelanjangi. Bahkan ada beberapa wanita yang sampai tewas karena tes tersebut.

5. Tato Paksa (Brasil dan Paraguay)

Semua wanita di Brasil dan Paraguay akan dipaksa untuk membuat tato di punggung, payudara atau perut mereka. Sebagian percaya jika praktek tersebut akan membuat wanita terlihat lebih menarik untuk pasangannya.

6. Pembakaran Payudara (Kamerun, Nigeria dan Afrika Selatan)

Beberapa budaya di Kamerun, Nigeria, dan juga Afrika Selatan masih melakukan ritual membakar payudara wanita muda dengan batu panas. Ini dilakukan untuk mencegah adanya kasus pemerkosaan terhadap wanita.

Itulah dia ke enam ritual mengerikan yang masih dilakukan hingga saat ini. Bagaimana menurut kamu ?

 

More From: Menarik