Jarang Ada yang Tahu Nih, Ternyata Tersimpan Makna Mendalam Dibalik Sidik Jari dan Ka’bah. Yang Muslim Wajib Baca


kabah

Palingseru.com – Subhanallah, mungkin diantara kamu semua belum ada yang mengetahui makna yang tersimpan di balik sidik jari dan ka’bah. Keduanya ternyata saling berhubungan loh.

Sang Maha Kuasa telah menciptakan segala hal di muka bumi ini dengan tidak percuma. Semua yang Allah ciptakan pastinya memiliki manfaat tertentu yang mungkin tidak diketahui oleh umat-Nya.

Contohnya saja yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh mu tentang makna dari sidik jari dan putaran umat muslim saat melakukan ibadan haji dan umroh.

Baca juga : Hubungan KIAMAT Dengan KA’BAH

Jika dilihat dari atas ke ka’bah, maka kamu akan melihat sidik jari yang berupa pengelilingan yang memutarinya. Jika dihubungkan dengan Sidik jari (fingerprint) sebagai hasil reproduksi tapak jari dengan perputaran yang membuat satu susunan.

Sedangkan Ka’bah dengan perputaran bermacam jutaan manusia yang mengelilingi ka’bah yang berarti sebagai satu susunan pusat di dunia ini.

Jika dengan Sidik Jari sebagai langkah untuk mengidentifikasi dan menganalisa badan, logika dan otak seseorang oleh ahli di bagiannya berdasarkan pada titik-titik sebagai referensi, maka Ka’bah sebagai pusat pengaturan dunia dan pengindentifikasinya oleh Sang Pencipta Dunia, seperti dilansir forum.suara.com.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Taukah Kamu