Dipaksa Aborsi oleh Dokter Ibu Cantik Ini Menulis Surat yang Cukup Menyayat Hati


d5ee68b0-103d-4606-871f-4f0922a5962c_169

palingseru.com – Seorang ibu pasti akan memperjuangkan apa pun demi buah hatinya, meski harus bertaruh nyawa sekalipun. Hal inilah yang dilakukan seorang ibu cantik asal Florida, Courtney Baker.

Saat dirinya memeriksakan kehamilannya dengan seorang dokter melalui USG, dokter tersebut tak memberitahukan kondisi kandungannya yang sebenarnya. Dokter itu malah menyuruh Baker untuk menggugurkan kandungannya.

Ibu manapun pasti tidak akan mau menggugurkan kandungannya, kecuali ibu yang tak memiliki hati nurani.

emersyn

Begitu pulalah yang dirasakan Baker, meski sang dokter memaksanya berkali-kali untuk menggugurkan kandungannya, tetapi ia tetap memilih untuk mempertahankan kandungannya hingga melahirkan.

Dan kini, saat usia putrinya telah menginjak usia 15 bulan, Baker menulis sepucuk surat yang sangat menyayat hati. berikut isi surat sedih tersebut, seperti dikutip Suara.com:

Kepada Dokter,

“Beberapa hari yang lalu, seorang teman menceritakan tentang pengalamannya kepada saya.

Saat ia hamil, ia bertemu dengan seorang dokter spesialis kehamilan yang sangat luar biasa. Dokter tersebut memeriksa kandungannya melalui USG, dan mengatakan jika bayi itu akan terlahir sempurna. Namun ketika bayinya lahir, ternyata si buah hati menderita Down Syndrome.

Teman saya mengunjungi lagi dokter itu. Dokter tersebut melihat si bayi dan berkata, “Saya sudah bilang kan. Dia sempurna.”

Dok, tahukah kamu…kisah teman saya tadi sangat menghancurkan hati saya. Saya berharap bahwa kamu adalah dokter itu.

Saya datang kepada kamu di saat-saat tersulit dalam hidup saya. Saya sangat ketakutan, khawatir dan benar-benar depresi. Saat itu saya masih belum tahu kenyataan tentang bayi saya. Dan waktu itu, hal yang sangat saya butuhkan adalah dukungan dari kamu.

Tapi, bukannya mendapatkan dukungan atau semangat, kamu malah menyarankan saya untuk menggugurkan kandungan.

Saya tidah marah. Saya hanya sedih. Saya sedih karena detakan jantung kecil itu tak mampu membuat kamu terkesan. Saya sedih karena jari-jemari kaki dan tangannya yang kecil, organ pernafasan, mata, serta telinganya yang tampak di USG tidak bisa menghentikan kamu.

Dan saya sangat sedih karena kamu tidak pernah mengizinkan saya untuk melihat putri saya, Emersyn.

Kamu telah sangat salah jika mengatakan bayi dengan Down Syndrome akan menurunkan kualitas hidup kami. Karena, seperti yang kamu lihat, Emersyn telah menyentuh ribuan hati. Dia telah memberikan saya tujuan hidup dan kebahagiaan yang sulit diungkapkan.

Dia memberikan kepada kami senyuman yang lebih lebar dan ciuman yang manis. Dia telah membuka mata kita tentang kecantikan serta cinta yang sesungguhnya.

Jadi saya berdoa bahwa tidak akan ada lagi ibu yang harus mengalami hal yang telah saya alami ini. Doa saya untuk kamu, agar kamu sekarang dapat melihat keindahan dan cinta alami yang sesungguhnya di setiap sonogram (USG).

Saya berharap, saat kamu melihat bayi dengan Down Syndrome yang berada di dalam kandungan, kamu akan melihat kepada sang ibu dan berkata kepadanya: “Anak anda sempurna.”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik