Rahasia Dibalik Keputusan Besar Dalam Hidup Manusia


Keputusan Menikah Manusia di dunia ini selalu memiliki keputusan besar di dalam hidupnya sebut saja keputusan untuk menikah, keputusan untuk bercerai keputusan untuk memiliki anak dan keputusan keputusan besar lainya yang mempengaruhi hidup kamu kedepan namun taukah kamu apa yang menjadi rahsia di balik semua keputusan besar dalam hidup kamu?

Dalam sebuah setudi Queen’s University berhasil mengungkap rahasia di balik pengambilan keputusan besar dalam hidup kamu kedepan ternyata keputusan besar ini di ambil berdasarkan  hidup seseorang.

“Harapan hidup mendorong semua keputusan besar ini,” ungkap mahasiswa doktoral di universitas itu, Daniel Krupp. Makin lama seseorang ingin hidup, makin lama ia ingin berinvestasi untuk pendidikan, lanjutnya seperti dikutip dailymail.co.uk.

Sebagai contoh jika kamu meiliki harapan hidup yang rendah maka kamu akan memilih menikah dengan cepat dan lalu memiliki anak dengan cepat juga  dan lebih mencitai kekasih kamu lebih lama dan tidak berpikkir untuk cerai dengan pasangan kamu hal ini berlaku kebalikan jika kamu meiliki harapan hidup yang tinggi.

Memang susah untuk menilai harapan hidup seseorang, namun ada beberapa hal yang dapat di lihat untuk mengetahui seberapa besar harapan hidup manusia biasa ini dapat di ketahui oleh diri kamu sendiri.

Cabang teori revolusioner yang dikenal sebagai teori sejarah kehidupan mampu meramalkan harapan hidup seseorang dan mempengaruhi pengambilan keputusan besar dalam hidup.

Untuk memastikannya, Krupp menggunakan data populasi dari Statistic Canada. Sampel yang ada termasuk 2.737 pria dan wanita single serta 896 pasangan menikah.

baca juga: 5 Alasan Mengapa Orang Takut Menikah

4 Hal yang Membuat Pria Enggan Menikah

More From: Taukah Kamu