Pocong Yang Selalu Muncul Dekat Kuburan ini Bikin Heboh Warga Palembang, Setelah dicek Ternyata….


576079deb7a06-kain-pocong-yang-diamankan-polisi-di-palembang_663_382

Palingseru.com – Ketakutan warga di sekitaran Jalan Kamboja, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Sumatera Selatan terkait keberadaan pocong yang muncul di sekitar area pemakaman setempat kini terungkap.

Kemunculan pocong yang membuat heboh hingga membuat salah satu warga mengalami serangan jantung itupun terus diselidiki oleh pihak kepolisian.

Dan ternyata , kemunculan pocong setiap jelang sahur itu ternyata pocong buatan. Pihak Kepolisian Sektor Ilir Timur II Palembang melalui pesan online langsung melakukan penyelidikan ke tempat lokasi kejadian.

Dalam laporan pihak polisi, pocong gentayangan yang selama ini menakutkan warga ternyata merupakan pocong buatan yang terbuat dari sepotong kain putih berukuran panjang yang sengaja digantung di dekat pemakaman setempat.

Baca juga : 10 Gambar Penampakan Pocong Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Merinding Lihatnya

“Dari SMS warga langsung kita atensi. Satu kain digunakan untuk menakuti warga sudah diamankan,” kata Kepala Bagian Operasi Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara, Selasa malam, 14 Juni 2016.

Pihak kepolisian pun mencaritahu siapa dalang semua ini. Dan ternyata pelaku pocong buatan tersebut berasal dari sekelompok anak-anak kecil.

“Nanti kita panggil orang tuanya, karena mereka masih anak-anak di bawah umur,” ujar Andi.

Pocong buatan ini telah membuat salah satu warga mengalami serangan jantung hingga sempat dilarikan ke rumah sakit setempat.

Setelah terungkap semuanya , pihak polisi menghimbau agar warga Palembang tak perlu resah lagi dengan keberadaan hal – hal gaib seperti pocong yang ternyata pocong buatan.

Lihat juga : Warga Heboh Gara-Gara ada Pocong Gentayangan yang Minta Dilepaskan Kawat Giginya

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik