Ikan Hiu Besar ini Perutnya Dibelah, Nelayan Kaget Bukan Main Melihat Isi Perutnya


hiu-betina-dibedah_20160615_104232

Palingseru.com – Nelayan di Taitung, Taiwan dikagetkan dengan hasil tangkapan mereka yang mendapatkan dua ikan hiu macan betina yang tengah hamil besar dan sudah siap untuk melahirkan.

Dua ekor ikan hiu itu diketahui hendak bermigrasi ke lepas pantai untuk melahirkan anaknya setelah menjalani musim kawin.

Didalam perjalanan dua ekor ikan hiu berhasil terjaring oleh nelayan. Untungnya nelayan yang menangkapnya itu peka akan perut buncit hiu yang menandakan jika hiu itu akan melahirkan.

W020160615309538366507

Alhasil, kedua hiu itu pun dibantu untuk melahirkan dengan menjalani operasi cecar yang dilakukan oleh para nelayan. Dan hasilnya sungguh mengejutkan, terdapat 38 ekor bayi hiu lucu bermata besar yang dikeluarkan dari perut hiu betina yang pertama.

Baca juga : Seram Kepala Manusia ditemukan Dalam Perut Hiu

Lalu, hiu betina yang kedua ditemukan ada 37 bayi hiu lucu yang keluar dari perut induknya. Kedua ikan hiu itu memiliki panjang 370 cm dan berat sekitar 200 kg.

Kini bayi hiu itu dibawa ke pusat penelitian biologi laut setempat untuk menjalani perawatan setelah dilahirkan. [Tribunnews.com]

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik