Masuk Restoran Ini Harus Telanjang, Ternyata Ini Sajian Khusus yang Bikin Pelanggan Betah


   

010005600_1465793746-466479263

palingseru.com – Keunikan yang ada di Negeri Sakura Jepang memang tidak ada habis-habisnya untuk dibahas. Mulai dari siswinya tidak boleh mengenakan celana dalam saat sekolah hingga harus telanjang ketika masuk restoran.

Ya, dikutip Liputan6.com, sebuah restoran bernama The Amrita yang terletak di Tokyo ini mewajibkan para pelanggannya untuk tidak mengenakan pakaian. Meskipun demikian, pelanggan restoran tidak benar-benar dibiarkan telanjang.

Mereka tetap memakai pakaian dalam yang terbuat dari kertas untuk menutupi bagian-bagian paling intim.

Meski konsep restoran ini terlihat sangat aneh, namun restoran ini justru kebanjiran pelanggan. Bagaimana tidak, restoran ini tak hanya menawarkan hidangan yang enak saja, tetapi juga menghadirkan pelayan pria dengan bentuk tubuh terbaik di dunia.

Para pelanggan bahkan bisa menyaksikan para pelayan menari hanya dengan g-string. Namun, untuk memasuki restoran ini cukup sulit karena kamu harus memenuhi syarat yang diberlakukan restoran tersebut.

Pertama, para pelanggan harus memiliki berat tubuh yang ideal, tidak boleh melebihi 15 kilogram dari berat ideal tubuhnya.

Kedua, usia orang yang boleh memasuki restoran minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun. Selebih dari itu tidak perkenankan masuk. Jadi, inti dari persayaratan ini adalah hanya untuk orang muda dan langsing.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke restoran tersebut?

More From: Aneh Unik