Cewek ini Siram Air Keras ke Pacarnya gara gara ia ditolak diajak Menikah


perempuan-ini-siram-air-keras-pacar-yang-menolak-menikahinya

Palingseru.com – Seorang wanita bernama Momil Mai asal Pakistan berusia 25 tahun ini benar – benar merasa kecewa setelah pria yang dicintainya menolak untuk menikahinya. Dengan rasa sakit hati dan kekecewaan yang amat perih di hati itu, Momil tak ambil pusing , dia langsung menyiram air keras ke  tubuh kekasihnya.

Kasus ini pada akhirnya berujung ke pihak hukum. Menurut laporan pihak kepolisian, Momil yang sudah beranak empat itu telah menjalin hubungan asmara dengan Saddaqat Ali yang juga sudah menikah selama beberapa tahun.

Mai kemudian meminta Ali menjadikan dia istri kedua. Namun ternyata, Ali menolak ajakan menikah tersebut.

“Rabu malam tadi Ali menemui Mai seperti biasa dan perempuan itu menyiramkan air keras ke tubuh pacarnya karena menolak menikahinya,” ujar polisi lokal bernama Bashir Ahmed kepada kantor berita AFP.

Baca juga : Ngeri, Gara Gara ditolak diajak Nikah, Cewek ini Nekat Pengal Kepala Cowoknya

Air keras yang disiramkan Momil itu berhasil mengenai bagian punggung Ali setelah sebelumnya Ali berhasil menyelamatkan diri.

Ketika itu , Ali langsung dilarikan ke rumah sakit Multan karena air raksa yang mengenai punggungnya itu menyebar luas.

Menerut pemeriksaan tim medis,  Ali mengalami luka bakar 60 persen di tubuhnya dan harus di rawat intensif untuk keselamatan nyawanya.

Kejadian ini membuat keluarga Ali tidak terima. Keluarga Ali dikabarkan akan mengajukan tuntutan hukum kepada Mai akibat perbuatannya yang bisa mencelakakan nyawa orang lain itu.

Lihat juga : Ngeri, Gara Gara Menolak diajak Menikah, Wanita ini Robek Jantung Pacarnya

More From: Aneh Unik