Foto Bayi Tertidur ini Mendadak Jadi Viral di Dunia Maya, Ternyata ada Cerita Sedih dibaliknya. Yuk Lihat Seperti Apa


   

foto_tema_sepeda_motor_bayi_aubrey_sarung_tangan_helm_ayahnya_20160616_133921

Palingseru.com – Natizen media sosial baru – baru ini sedang dihebohkan dengan sebuah foto seorang bayi bernama Aubrey yang sedang tenang sambil tersenyum dengan perlengkapan berkendara sepeda motor milik ayahnya.

Mungkin banyak orang menganggap foto bayi tersebut tampak biasa saja . Namun ternyata , dibalik senyuman bayi yang sedang tidur dibedong dengan kain berwarna pink itu memiliki cerita yang sungguh menyedihkan.

Dalam ceritanya , bayi yang tersenyum tidur dengan sarung tangan dan helm ayahnya itu dikabarkan tak sempat melihat ayahnya sejak dirinya dilahirkan di dunia. Hal ini dikarenakan  Hector, ayah bayi Aubrey, telah meninggal sebulan sebelum dia lahir.

Menurut pihak keluarga, pengambilan foto ini bermula ketika fotografer Kim Stone, dari Marianna, Florida, didatangi oleh tetangganya. Dia adalah nenek Aubrey. Sang nenek meminta Stone untuk memotret cucunya yang baru lahir.

Baca juga : 5 Foto ini Bisa Membuat Kamu Menjadi Sedih

Setelah mendapatkan jepretan yang dirasa pas di hati si nenek, mereka pun berbicang mengenai Hector beserta kegemarannya.

Nenek Aubrey mengatakan jika Hector memiliki kegemaran berkendara dengan sepeda motor. Bahkan Hector menghembuskan nafas terakhirnya akibat kegemarannya itu.

Ketika itu, Hector dinyatakan tewas  dan jasad Hector ditemukan setelah pergi berjam-jam dengan sepeda motornya.

Aubrey yang sangat kasihan dengan cucu nya karena tak bisa melihat wajah sang ayah itupun selalu meletakan helm milik sang ayah di sampingnya serta sarung tangan yang seakan – akan sedang mendekap bayi tersebut. Hal ini dilakukan agar sang bayi tetap bisa merasakan kehadiran ayah walaupun hanya dengan barang peninggalan almarhum.

“Saya menyelimuti bayi itu dengan kain bedongnya, sehelai selimut buatan nenek buyutnya. Saya baringkan dia dan meletakkan helm di sampingnya. Begitu saya letakkan sarung tangan di bawah kepalanya, dia mulai tersenyum,” tutur nenek Aubrey.

Pengambilan foto sang bayi itupun di dampingi oleh Kathryn Williams, ibu Aubrey yang pada saat itu turut berdiri di belakang Stone sambil terisak.

Hingga pada akhirnya , foto tersebut berhasil di unggah ke media sosial. Mereka tak menduga jika foto tersebut bisa menjadi viral.

Foto itu sudah dibagikan 75.000 kali sejak diunggah pada 10 Juni. Selain itu sudah mendapatkan lebih dari 350.000 tanda suka.

Sang ibu , Williams menuliskan catatan pada Stone yang kemudian diunggahnya di blog.

“Saya akan mengambil screenshoot laman ini dalam beberapa minggu dan saya akan mencetaknya, demi menunjukkan padanya bahwa DUNIA mendoakan dan menangis untuk dia, ibu dan ayah. Tuhan telah menggerakkan DUNIA bagi kami. Bahwa ayah sudah memberikan pengaruh bahkan setelah dia pergi. Ini akan menjadi mimpi ayahnya. Setiap doa dari orang lain membuat beban saya jadi berkurang,” kata Williams, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (17/6).

Lihat juga : Mungkin Kamu Tidak Percaya jika Foto Bayi Ini Ternyata Adalah Alien

More From: Aneh Unik