Pria Inggris ini Mendadak Jadi Syok, Gara Gara Semangka yang Mau di Makannya Muncul Tulisan Seperti Ini. Lihat Dah Kejaibannya


   

asif-iqbal-temukan-tulisan-allah-di-semangka_20160616_123920

Palingseru.com – Di bulan Ramadhan , buah semangka bisa menjadi menu penutup terfavorite saat berbuka. Dan kali ini, Allah SWT telah menunjukan kebesarannya melalui irisan buah semangka.

Kebesaran Allah ini membuat seorang pria bernama Asif Iqbal (31), di Leicester, Inggris terkejut ketika hendak melahap buah semangka tiba – tiba saja dibagian daging buah semangka itu muncul lafadz Allah

Hal ini membuat Asif sejenak berhenti dan tak jadi menyantap semangka tersebut. Dia langsung bergegas memanggil pihak keluargnya untuk mengamati tulisan Allah di buah semangka itu.

Hingga pada akhirnya , keajaiban di buah semangka ini menjadi perbincangan hangat di lingkungan tempat tinggal Asif. Banyak tetangga yang berdatangan untuk melihat secara nyata tulisan Allah di buah semangka tersebut.

Baca juga : Awan Berlafaz Allah Muncul di atas Masjid Besar Lembang

“Orang-orang berdatangan untuk melihat tulisan itu. Bahkan kami memberikan beberapa potong pada mereka,” kata Asif.

Asif juga tak lupa memanggil pemuka agama untuk memperlihatkan kebesaran Allah yang luarbiasa itu. Pemuka agama sendiri mengatakan jika kejadian ini menjadi tanda-tanda di dunia bahwa Allah memang ada di bulan Ramadhan ini.

“Saya syok ketika menemukan tulisan Allah, ini seperti berkah. Terutama mendapatkannya saat Ramadhan, membuat hal ini jadi lebih spesial,” pungkas Asif , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (17/6).

Subhanallah.

Lihat juga : 5 Foto Penampakan Tulisan Asma Allah di Berbagai Dunia

More From: Aneh Unik