Warga Mengeluh Karena Ada Bau Busuk yang Gak enak Banget dari Sebuah Got, Setelah di Buka dan dicek Ternyata ada Sesuatu yang Mengejutkan. Bikin Warga Heran Bukan Main


got-fort-myer-2_20160615_141147

Palingseru.com – Warga di desa Fort Myer, di Florida, Amerika Serikat baru – baru ini dihebohkan dengan kejadian mencengangkan ketika ada bau busuk yang begitu menyengat di sebuah got ternyata setelah di cek di dalam got tersebut ada seekor buaya besar yang membuat banyak orang tercengang.

Menurut laporan warga , bau busuk yang keluar pada saat itu berasal di sebuah saluran pembuangan air. Dan karena bau busuk itu begitu mengganggu , pemerintah setempat pun meminta para petugas untuk membuka saluran got.

Dan ternyata petugas menemukan bangkai buaya sepanjang 3,3 meter.  Pimpinan wilayah Fort Myers, Roger Desjarlais, lantas memotret penemuan menakjubkan itu.

buaya-fort-myer_20160615_141226

Baca juga : Sok Jagoan, Pria Ini Tewas Mengenaskan dimakan Buaya

Petugas juga berusaha mengeluarkan bangkai buaya tersebut dengan menggunakan katrol. Banyak orang yang mengabadikan moment langka itu.

Hingga pada akhirnya foto buaya yang diangkat oleh katrol itu pun menyebarluas di media sosial dan menjadi viral.

Belum diketahui bagaimana buaya itu bisa terjebak di dalam got. Dugaan sementara dari petugas dinas satwa dmemperkirakan jika buaya itu tersesat ke dalam saluran pembuangan, lalu badannya terjebak sehingga tak bisa bergerak.

Sementara menurut pengakuan masyarakat , sebelum penemuan bangkai buaya di Fort Myers tersebut , mereka memang pernah dipelihatkan dengan buaya raksasa yang melintas di sebuah padang Golf Buffalo Creek, di Palmetto, Florida. Kehadiran buaya raksasa ini  juga sempat membuat heboh warga.

Lihat juga : Heboh, di Sosmed Ada Bayi Wanita Mendadak Berubah Jadi Buaya

More From: Aneh Unik