Selama 18 Tahun Pria Ini Naik Motor Untuk Mencari Anaknya yang Hilang. Semoga Cepat Ketemu ya Pak Anaknya!!


   

mengharukan-pria-ini-18-tahun-naik-motor-cari-putranya-yang-hilang

palingseru.com – Guo Gantang, pria asal Kota Liaoncheng, Provinsi Shandong, China yang sudah menempuh lebih dari 400 ribu kilometer, demi mencari putra semata wayangnya yang telah hilang selama 18 tahun.

Dikutip merdeka.com, Guo Zhen menghilang sejak 21 September 1997. Saat itu Zhen masih berusia dua tahun.

Pria berusia 45 itu pun langsung menghubungi pihak berwajib. Dugaan awal, anaknya menjadi korban penculikan karena tiba-tiba hilang dari rumah.

Namun pencarian polisi tidak membuahkan hasil. Mendengar hal itu, Guo pun frustasi. Hingga akhirnya, Guo memutuskan untuk mencari sendiri putra kesayangannya itu. Dia mengendarai sepeda motor, serta memasang poster di bagian belakang yang menunjukkan foto sang anak.

20150405165755-2-guo-gantang-mencari-putranya-003-ardyan-mohamad

Hari demi hari, tak terasa perjalanannya ternyata sudah sangat jauh dan bahkan hampir semua provinsi di China dilewatinya.

“Nyaris semua provinsi di China daratan sudah saya lewati, kecuali Xinjiang dekat Tibet,” kata Guo.

Guo mengaku dirinya akan terus melakukan pencarian sampai mendapatkan kabar soal keberadaan buah hatinya.

“Saya mengeluarkan uang yang tidak terhitung lagi. Sudah biasa saya berjalan seharian hanya dengan recehan. Tapi saya enggan berhenti sebelum anak saya ketemu,” tuturnya.

Menariknya, selama melakukan pencarian anaknya, Guo ikut membantu orangtua lain yang bernasib seperti dirinya. Dia berhasil menemukan lima anak hilang, namun sayangnya anaknya malah tidak ketemu-ketemu hingga kini.

Semoga semua perjuangan dan pengorbanan pencarian anaknya membuahkan hasil. Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik