Karena Terlalu Seram, 10 Film Horor Ini Dianggap Gak Layak Ditayangkan. Seperti Apa Sih Filmnya?

750xauto-10-film-horor-ini-dianggap-nggak-layak-tayang-karena-terlalu-seram-160616c

palingseru.com – Akhir-akhir ini masyarakat dunia sibuk memperbincangkan tentang keseraman yang ada di dalam film The Conjuring 2. Banyak yang menganggap kalau film ini adalah film paling menyeramkan sepanjang sejarah.

Namun tahukah kamu bahwa ada sederatan film horor yang lebih menyeramkan dari The Conjuring 2. Bahkan saking seramnya, film-film tersebut dianggap tidak layak tayang. Mau tahu film apa saja?

Dikutip brilio.net, Kamis (16/6), berikut ini adalah daftar film horor yang dianggap tidak layak tayang.

1.A Serbian Film

serbian-film

Daftar film horor pertama yang dianggap tidak layak tayang adalah A Serbian Film. Film ini menceritakan tentang mantan bintang porno yang masih ingin eksis di dunia perfilman, akhirnya ia mendapat tawaran dari sutradara yang bisa disebut ‘gila’. Sebab, sutrdara tersebut malah membuat film yang mengerikan dan menjadi malapetaka bagi si bintang tersebut. Akibatnya, film ini tidak mendapat izin tayang di Indonesia, bahkan trailernya di YouTube sampai di-banned.

2.Deadgirl

10 Film horor ini dianggap nggak layak tayang karena terlalu seram

Film ini mengisahkan tentang dua orang pria yang gemar menjadikan tawanan perempuan menjadi mayat, padahal mereka masih hidup. Hal itu akhirnya membawa malapetaka bagi dua pria tersebut.

3.Irreversible

10 Film horor ini dianggap nggak layak tayang karena terlalu seram

Irreversible merupakan film horor yang dirilis tahun 2002. Meskipun film ini telah lama keluar, tapi film ini masih tidak boleh tayang karena terlalu seram. Saking seramnya, film yang menceritakan gorong-gorong di Prancis ini membuat 30 persen pekerja gorong-gorong mengundurkan diri.

4.Antichrist

antichrist

Sejak dikeluarkan, film berjudul Antichrist sudah tidak boleh tayang di beberapa negara. Sebab, film ini banyak menampilkan simbol-simbol aneh yang justru melenceng dari agama. Tak hanya itu, adegan dalam film ini juga banyak yang mengerikan.

5.Audition

10 Film horor ini dianggap nggak layak tayang karena terlalu seram

Film ini dianggap tidak layak tayang karena menceritakan tentang seorang pria yang ingin mencari istri baru. Namun si calon istri ternyata penuh rahasia misterius dan mencekam.

6.Cannibal Holocaust

cannibal

Cannibal Holocaust menceritakan tentang ritual kanibalisme paling terkenal sepanjang sejarah. Film ini benar-benar dilukiskan secara detail, sehingga banyak menampilkan adegan-adegan menyeramkan. Oleh karena itu, film yang dirilis pada tahun 1980 ini tidak boleh tayang sampai sekarang.

7.Marytrs

10 Film horor ini dianggap nggak layak tayang karena terlalu seram

Alur cerita dalam film horor yang satu ini sedikit membingungkan, namun yang pasti dalam film ini terdapat adegan menyeramkan yakni menggunakan tubuh manusia yang penuh bersimbah darah.

8.The Human Centipede

human-centipede

Dari sejumlah film horor di atas, The Human Centipede dianggap film yang paling menyeramkan. Bagaimana tidak, film ini lebih mengacu ke thriller, karena menampilkan tokok utama yang seorang psikopat. Di mana dia ingin membuat kelabang raksasa dengan cara menjahit mulut satu manusia ke anus manusia lainnya. Sudah kebayangkan bagaimana seramnya?

9.The Exorcist

exorcist

Film yang diadaptasi dari novel tahun 1971 ini menceritakan seorang gadis kecil yang sering kerasukan setan. Hal ini membuat sang ibu mencoba menyembuhkannya melalui eksorsisme (ritual pengusiran setan). Karena banyak adegan yang seram maka film ini pun dianggap tidak layak tayang.

10.Eraserhead

eraserhead

Erserhead merupakan film panjang pertama yang dibuat oleh seorang sutradara kenamaan dan legendaris di Amerika, yakni David Lynch. Selain seram, film ini juga akan membuat kamu pusing karena alur cerita di film ini sangat membingungkan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu