4 Orang ini Mati Gara Gara Tonton Film Horor. Duh Pasti Seram Banget Ya


44

Palingseru.com – Setiap orang memiliki kekuatan jantung yang berbeda – beda. Bagi mereka yang punya nyali tinggi dan jantung yang sehat pasti akan lebih merasa seru ketika menonton film horor. Namun bagi mereka yang punya penyakit lemah jantung , film horor bisa menjadi malapetaka baginya.

Beberapa orang sempat dikabarkan meninggal dunia akibat menonton film horor. Seperti yang kita ketahui, film horor pada umumnya menyajikan efek kejut dan mengerikan yang membuat penontonnya ketakutan.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 orang yang mati gara – gara tonton film horor. Yuk, simak bersama !

1. Teknisi Komputer Tewas Saat Tonton Film Horor di India

11

Seorang pria bernama Sujith Hulimane(32) yang bekerja sebagai teknisi komputer di Perusahaan IBM ini dinyatakan meninggal saat menonton sebuah film misteri Kannada di Bengaluru, India pada Juli tahun lalu.

Sujith dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya ketika menonton film horor bersama istrnya Meghana. Sebelumnya pria ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, Sujith meninggal dunia akibat efek mengejutkan di film Kannada itu membuat dirinya mengalami serangan jantung.

Baca juga : 10 Film Yang Memakan Korban Jiwa Saat Pembuatannya

2. Nonton Sendirian Film Horor, Pria Tua Ini ditemukan Meninggal Dunia

22

Seorang pria bernama Amarnath(55) dikabarkan meninggal dunia di Bioskop Metro di kota Hyderabad, India gara – gara menonton sebuah film horor komedi bernama Rahu Gari Gadhi besutan India.

Amaranath diketahui berasal dari Bahadurpura yang dikabarkan meninggal seorang diri dalam keadaan sedang menonton film horor tersebut. Kabar ini membuat sutradara dan para pemain film Rahu Gari Gadhi turut berduka cita .

3. Pelajar Sekolah Tewas Akibat Terkejut Nonton Film Horor

33

Seorang pelajar bernama M Prabhakar juga dikabarkan meninggal dunia setelah menonoton empat film horor sekaligus, mulai dari Hantu, Alien, dan yang berabu darah serta kekejaman bersama beberapa teman.

Prabhaakar yang merupakan pelajar asal Desa Marikavalasa, Kota Visakhapatnam, India. Detik – detik kematiannya bermula ketika  Prabhakar hendak beranjak pergi ke kamar mandi.

Saat meninggalkan teman-temannya, suara teriakan keras datang dari kamar mandi. Ketika dia kembali ke ruang nonton, saat itu juga dia terkulai lemas tanpa satu orang menyadari nyawanya telah tiada.

4. Pria Ini Meninggal Karena Tonton Film The Conjuring 2

44

Seorang pria berusia 65 tahun juga dikabarkan telah meninggal dunia saat sedang menonton film horor yang baru dirilis The Conjuring 2 di bioskop Balasubramaniar, Kota Tiruvannamalai, India, tadi malam.

Dalam laporannya , pria asal Andhra Pradesh itu pergi menonton film horor. Ketika sedang menonton salah satu dari mereka mengeluh sakit di bagian dada dan kemudian pingsan. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit tapi dokter lalu menyatakan dia sudah meninggal.

Nah, itulah dia keempat orang yang meninggal akibat menonton film horor ?

Lihat juga : 5 Film Horor Ini Tak Layak Kamu Tonton Sebab Ngeri Banget

More From: Aneh Unik