Bocah SD ini Nangis Sambil Dorong Motornya Saat Ngabuburit, Ternyata ini Penyebabnya. Ada Ada Aja


kehabisan-bensin_20160620_024644

Palingseru.com – Ngabuburit menjadi salah satu kegiatan bersantai di sore hari sambil menunggu waktu berbuka yang pastinya hanya ada di bulan puasa Ramadhan. Biasanya anak muda meluangkan waktu di sore hari untuk ngabuburit dengan jalan – jalan , bersepeda , atau bersantai ria lainnya.

Dan kali ini ada cerita menarik dari salah satu bocah SD bernama Arif Rahmat Hidayat (13), ditemukan warga sedang menangis sambil mendorong sepeda motornya saat ngabuburit.

Arif yang tinggal di Rt 01/06 Kampung Prigi Bedahan, Citayem, Depok ini tadinya sedang jalan-jalan sambil menanti waktu berbuka.

Baca juga : Banyak Netizen Menangis Lihat Foto Ini, Namun Kisah Hidup Bocah Kecil Itu Ternyata Lebih Menyedihkan dan Tragis

Menurut Kabag Humas Polres Bogor Kota, AKP Maman Firman mengatakan Arif ditemukan oleh warga sedang menangis di depan SMAN 8 Kota Bogor, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogro, jawa Barat sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (19/6/2016).

Arif ini menangis gara – gara kehabisan bensin dan tak bisa berjalan – jalan dengan teman – temannya. Apesnya lagi , pada saat itu Arif tidak membawa uang bensin.

Arif pun mendorong sepeda motornya merek Honda Revo bernomor polisi B 6104 ZGE dan pulang ke rumahnya dalam waktu 45 menit karena jarak lokasi ditemukannya Arif dengan rumahnya di Citayem cukup jauh.

Wah kasian sekali ya Arif. Ada ada saja ya…

Lihat juga : Bocah ini Nangis Gak Bisa Kencing, Kamu Bakal Ngakak Jika Tahu Penyebabnya

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik