Jam Tangan Cangih Ini Bisa Terhubung Ke Ponsel


Jam TanganSebuah jam tangan bernama  Pebble  ini sunguh canggih  dengan mengunakan jam tangan ini kamu dapat mebaca sms dan mengirim sms sebap jam tangan canggih ini dapat terhubung langsung dengan smartphone, iPhone, dan perangkan Android lainya.

Jam tangan  Pebble E Ink ini diluncurkan melalui situs KickStarter. Jam Cangih ini kini telah menjadi tren baru dalam mnggunakan jam sebap kamu tidak perlu melihat hp langsung saja melihat jam kamu maka kamu dapat membaca dan mengirim sms serta melihat file data lainya yang berada di ponsel kamu, layar jam ini menggunakan layar sentuh sma seperti layar yang di gunkan pada Kindle Amazon. Pastinya kamu bertanya keapa jam ini bisa terhubung dengan ponsel? jamn cangih ini di lengkapi dengan Bluetooth yang akan selalu terhubung dengan posnesl pintar kamu.

Menariknya lagi penjualan jam tangan ini sunguh luarbiasa dalam kurun 5 tahun saja jam ini penjualan jam tangan ini mencapai US$4.319.959 (Rp39,5 miliar).

Pencipta jam ini mengatakan bahwa jam tangan ini merupakan jam paling cangih yang ada di abad 21, yang memiliki banyak aplikasi yang dapat membatu penguna jam ini.

“Pebble merupakan jam tangan pertama untuk abad 21. Ini bisa diatur-atur dan memiliki banyak aplikasi menawan,” kata penciptanya seperti dikutip DailiMail.

Sony juga tidak mau ketingalan dalam urusan jam canggih  Sony juga mengeluarkan produk serupa.

baca juga: 5 Jam Tangan Dengan Desain Terumit Di Dunia

More From: Gadget