Pria Berwajah Sangat Biasa ini Bisa Punya Dua Pacar Cantik Sekaligus, Ternyata ini Rahasia si Cowok


20160621-pria-kencani-2-cewek_20160621_094639

palingseru.com – Tak sedikit orang beranggapan bahwa orang yang berwajah tampan atau cantik akan mudah mendapatkan pasangan. Tapi kenyataannya tak sepenuhnya benar.

Pria berikut ini buktinya. Meskipun ia tidak memiliki wajah yang tampan, tetapi ia bisa memacari dua cewek cantik sekaligus.

Sulit memang untuk mempercayainya, tapi inilah faktanya. Dalam masalah fisik, pria tersebut mungkin dikatakan jauh dari kata ‘standar’, tapi kalau soal uang mungkin dialah jagonya.

Dikutip Warta Kota, foto-foto kemesraan pria tersebut diunggah oleh akun Facebook dengan nama Rizky Kurniawan. Ada sekitar tujuh foto yang diunggah oleh akun Rizky Kurniawan. Dari ketujuh foto itu masing-masing berada di lokasi yang berbeda. Diantaranya di restoran, hotel, kapal pesiar, dan lain sebagainya.

Dalam unggahan, Riszky sembari memberi keterangan yang berbunyi, “Wahhh Menang banyak lagii ini manusia satuu….Luarr biasaa. Orang pangkep kau lawan!  Hehehe.”

Foto pria bersama dua wanita cantik tersebut sontak menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang tidak percaya akan hal tersebut. Namun ada juga diantara mereka yang turut mendukung. Tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!