Wow!! Dua Manusia Raksasa Berhasil Tertangkap Kamera Google Earth, Seperti ini Wujudnya


015353800_1466315687-b2c8e87b8fd04ecee9d384fcda2c2d219dc0474e

Palingseru.com – Kehadilan aplikasi Google Earth saat ini memberikan banyak penemuan – penemuan menarik yang sempat menghebohkan publik. Dan kali ini , seorang pengguna Youtube awalnya berencana untuk mencari Great Pyramids menggunakan Google Earth. Namun bukan Great Pyramids yang ditemukannya melainkan dua manusia raksasa yang berhasil tertangkap kamera.

Sontak penampakan itu membuat banyak orang terkejut. Tak berpikir panjang , pengguna akun Youtube MrMBB333 itupun langsundg membagikan sosok penampakan di Youtube melalui vieo berdurasi 4 menit.

MrMBB333 juga berusaha mencari titik wilayah dari keberadaan Piramida tersebut. Dan ternyata , titik wilayah tersebut terletak di Giza.

Baca juga : Wow Kamera Google Berhasil Tangkap Bangunan Buatan Alien di Mesir, Seperti Ini Bentuknya

Lantas seperti apa dua sosok manusia raksasa itu ?

Dalam video itu memperlihatkan dua sosok manusia berukuran sangat besar yang tampak sedang berjalan di tengah jalan raya.

“Pinggang manusia itu setara dengan atap mobil. Orang itu sekitar delapan kaki, ada satu sampai dua orang yang terlihat,” kata akun MrMBB333.

Tak diketahui apakah dua manusia raksasa itu memang manusia nyata atau hanya ukurannya lebih besar akibat pemantauan jarak jauh.

Lihat juga : Google Earth Temukan Piramida dan UFO di Area 51

 


Like it? Share with your friends!