Gajah Ini Telan Ponsel Pengunjung yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan


gajah

palingseru.com – Gajah memang tidak termasuk dalam daftar hewan buas. Namun bukan berarti kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan ini karena hewan ini bisa mengamuk kapan saja. jika sudah mengamuk, maka hal-hal yang diinginkan bisa saja terjadi.

Sama seperti halnya yang menimpa dokter cantik pada beberapa waktu lalu. Niatnya ingin mengambil gambar sang gajah, ia malah diseruduk hingga terpental dan kemudian meninggal dunia.

Dan kali ini terjadi di suatu kebun binatang. Namun kejadian yang satu ini tidak memakan korban, melainkan kehilangan suatu benda saja.

Dikutip merdeka.com, kejadian ini diunggah oleh akun Facebook dengan nama Phuong Lee pada Mei 2015 lalu.

Dalam video, terlihat dua perempuan yang asyik berinteraksi dengan gajah. Satu perempuan mencoba memberi makan, sedangkan perempuan yang satunya sibuk mengambil gambar sang gajah. Alih-alih memotret sang gajah, ponsel yang dipegang perempuan itu malah dilahap sang gajah.

Perempuan itu hanya bisa tercengang saat menyaksikan gajah itu memakan ponselnya. Dia kemudian melaporkan kejadian itu pada pawang gajah.

Awalnya sang pawang telah berusaha mencari ponsel tersebut, tetapi usahanya tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya saat gajah yang memakan ponsel perempuan itu buang air besar, barulah ponsel itu ditemukan.

Untungnya, ponsel itu masih bisa berfungsi dan berdering saat ditelepon.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu masih berani mendekati gajah?

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik