Kenapa Cewek Bandung Terkenal Cantik-Cantik, Ternyata ini Rahasianya. Kamu Mau Tahu ?


artis-asal-bandung_20160623_182555

Palingseru.com – Bandung memang terkenal sebagai kota yang mengoleksi wanita-wanita cantik. Kenapa ? Ya karna di Bandung kamu bisa menemukan banyak wanita dengan wajah yang menawan dan menyejukkan mata.

Paras wanita Bandung sangat jelita dan menawan. Tak heran ya, jika kamu ke Bandung kamu akan mendapati banyak wanita cantik yang berkeliaran di mana-mana.

Tapi jangan berpikir jika ini karena keturunan atau apa ya. Yang jelas kecantikan wanita-wanita Bandung ini didapat dari kebiasaan mereka.

Kamu mau tahu, ternyata ada beberapa rahasia wanita Bandung  untuk urusan kecantikan wajahnya. Mau tau apa sajakah itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Gila, Ini Tarif PSK Kelas Elit di Kota Bandung, Sekali Kencan Gaji Kamu Sebulan langsung Habis

1. Kebiasaan makan lalapan

Wanita Bandung sangat gemar mengonsumsi lalapan dan sayuran. Daun-daunan dan lalapan tentu mengandung banyak vitamin, mulai dari vitamin A hingga K. Inilah yang membuat kulit wanita Bandung bersih dan bersinar.

2. Udara yang sejuk dan bersih

Udara di Bandung sangat sejuk dan jauh dari polusi. Ini karena Bandung dikelilingi oleh pegunungan . Bandung ini terletak seperti di suatu cekungan yang dikelilingi pegunungan. Tak heran ya kulit wanita Bandung bersih-bersih dan sehat alami.

3. Banyak penduduk lokal menikah dengan orang asing saat masa penjajahan

Pada masa penjajahn banyak orang asing yang mendatangi wilayah Bandung hingga menikahi wanita Bandung. Dari hasil pernikahan dua negara ini lahirlah anak blasteran yang punya fisik rupawan.

4. Selera fashion baik dan jago dandan

Wanita-wanita Bandung memiliki selera fashion yang baik dan sangat jago dandan. Mereka pintar memadu padankan busana sehingga tampilan mereka terlihat sangat menarik. Tak heran Bandung dijuluki sebagai kota fashionnya Indonesia.

5. Tutur kata yang lemah lembut

Selain cantik, wanita Bandung juga memiliki tutur kata yang lemah lembut. Loga bahasa Sundanya yang khas membuat ungkapan mereka terdengar sangat eksotik.

Itulah dia ke lima rahasia kecantikan wanita-wanita Bandung.


Like it? Share with your friends!