Foto Selfie Polwan di Lokasi Bencana Ini Mendadak Bikin Heboh, Berbagai Komentar Pun Muncul


heboh-foto-selfie-polwan-di-lokasi-bencana

palingseru.com – Sebuah foto yang memperlihatkan polisi wanita (Polwan) di daerah bencana longsor menjadi perbincangan kalangan netizen belakangan ini. Pasalnya, polwan tersebut melakukan aksi yang dinilai kurang berempati terhadap para korban.

Parahnya lagi, foto selfie itu diberi judul, ‘Liburan kita kali ini lumayan capek naik-naik kepuncak gunung, lokasi tanah longsor wilayah susukan.’

Dikutip merdeka.com, foto selfie tersebut dicapture lalu diunggah oleh akun Facebook bernama Adam Dwi Nugroho pada Rabu, 22 Juni 2016 lalu.

“Ada hal yang membuat saya miris disaat saya dan rekan2 relawan lain sedang sibuk dengan proses pencarian korban dan evakuasi jenazah di lokasi bencana, ini malah ada aparat yang melakukan tindakan yang menurut saya kurang etis,” tulis Adam di akun Facebook, Jumat (24/6).

“Yak selfie trend yang membuat orang terlihat bodoh, bukan apa2 tapi karena selfie ditempat bencana menganggap tempat bencana adalah tempat wisata, beginikah moral anda bu???,” katanya yang miris melihat aksi polwan tersebut.

Dalam beberapa menit, unggahan tersebut langsung menuai berbagai komentar.

“Lah sebetulnya mbak2 polwan cantik itu datang dengan misi apa si? mungkin memang niatnya datang mau foto2 di situ ya?,” komentar Katrina Wulandari.

“Tugas baru x..selfi haha,” sindir Catur.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik