Hendrik Ceper Dikabarkan Meninggal Seperti ini Kata Istrinya


027143200_1466793395-HENDRIK_CEPER_02

Palingseru.com – Artis komedian, Hendrik Ceper kini sudah satu minggu lebih terbaring di  Rumah Sakit Singaparna Media Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat, dalam keadaan koma.

Ini karena Hendrik menderita penyakit jantung dan juga ginjal yang membuatnya tak sadarkan diri. Terdengar pula kabar mengatakan jika Hendrik Ceper sudah meninggal dunia.

Baca juga : Seperti ini Kisah Haru Hendrik Ceper Mulai dari KDRT hingga Koma di Rumah Sakit

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh istrinya yang bernama Nur Zalilah.  Ia mengatakan jika Hendrik Ceper masih di rawat secara intensif di rumah sakit.

“Enggak benar itu. Orangnya masih menjalani perawatan di ICU,” jelas Nur Zalillah, saat dihubungi via telepon, Kamis (30/6/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

073447000_1466752902-hendrik_ceper

Kara Nur Zalilah, kondisi suaminya sudah semakin membaik dari sebelumnya. Tapi, Hendrik masih mengalami koma.

“Alhamdulillah tubuhnya sudah bisa menerima cairan. Tapi kalau sadar sih, belum. Stabil meski trombositnya rendah,” sambung Nur Zalillah. “Belum bisa buka mata, belum bisa ngomong. Yang pasti ada gerakan tangan sama kakinya,” tambah Nur Zalilah.

Nur Zalilah meminta didoakan agar suamiya bisa sembuh seperti sedia kala.  “Doain semoga cepat sembuh aja. Saya enggak berhenti berdoa buat Mas Hendrik,” kata Nur Zalillah.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb